PEMERINTAH DESA BETUNG SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ""BLT DD"" TAHAP KE 2..

Muaraenim DUTAONLINE co.id jumat 19 juni 2020 pembagian bantuan langsung tunai ""BLT DD"" tahap ke 2 sebayak 100 kepala keluarga (KK) di kantor kepala desa,desa betung kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim profingsi sumatra selatan (SUMSEL).
Bantuan langsung tunai (BLT DD)dibagikan perkepala keluarga (KK) sebesar RP 600 ribu secara langsung di kantor kepala desa betung di hadiri dan di bagikan : KEPALA DESA, PERANGKAT DESA,BPD,LINMAS DESA,BABINSA,BABINKAMTINMAS,PENDAMPING DESA kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim.

Kepala desa betung LIUS CANDRA kepada DUTAONLINE co.id megatakan rasa sukur pendistribusian bantuan langsung tunai (BLT DD) tahap ke 2 berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun di dalam proses pendistribusian.

Bantuan langsung tunai (BLT DD) tahap ke 2 sudah kita salurkan kepada keluarga yang berhak menerima semoga dengan adaya bantuan ini dapat megurangi dampak dari pandemik covit 19 (corona) ini ususya desa betung kecamatan gelumbang"""kepala desa ""LIUS CANDRA.....(TIM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama