MUBES FKWZ lll DI KANTOR FORUM KOMUNIKASI WARTAWAN ZONA lll

Lembak, DutaOnline.co.id - Forum Komunikasi Wartawan Zona lll (fkwzlll) kabupaten muara enim sumatra selatan adakan Musyawarah Besar(mubes) dengan agenda pemantapan visi dan nilai-nilai fkwzlll kedepannya dengan dihadiri seluruh anggota dan kepengurusan forum di kantor sekretariat desa lembak pada jum'at 6/11/2020 pukul 14:00 wib sampai dengan selesai.
seluruh anggota fkwzlll yang hadir sepakat dengan pemantapan visi dan nilai-nilai tujuan terbentuknya forum hal ini adalah tindak lanjutan tentang pemantapan visi yang tertuang di ADRT fkwzlll.


Ali hanafiah SE, memaparkan jika kita menjalankan ADRT dengan tetap memahami poin-poin didalamnya maka kita tetap profesional dan juga lebih bijak dalam menyikapi isu yang berkembang belakangan ini.


dalam hal ini Teguh sainal selaku ketua fkwzlll juga sependapat dengan apa yang dipaparkan oleh bapak dewan pembina.


dalam musbes itu juga tercapailah mufakat bahwa isu yang berkembang belakangan tidak perlu kita bahas bersama artinya untuk kedepannya kita lebih solid dalam kebersamaan agar supaya kita semua tidak mudah dipropokasi oleh orang luar itu diutarakan langsung oleh Roda yang mewakili sesama anggota lainnya.


pada intinya hasil dari musbes mempertegas jika fkwzlll tetap solid kedepannya dan tidak akan terpecah belah dan bubar dari isu yang berkembang belakangan ini.(marjuani)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama