MUSREMBANGDES DESA EMBACANG KELEKAR TAHUN ANGARAN 2021 BERJALAN LANCAR.

MUARAENIM-DUTAONLINE.CO.ID 

bertempat di kantor kepala desa embacang kelekar kecamatan kelekar kabupaten muaraenim provinsi sumatra selatan (sumsel) selasa 05-01-2021 musawarah  perencanaan pembagunan desa (MUSRENBANGDES).

musawarah desa yang di adakan di kantor kepala desa embacang kelekar berjalan dengan kondusip dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sebelum acara dimulai meyanyikan lagu wajib indonesia raya kegiatan berjalan dengan lancar dan berbagai usulan dari masarakat ditampung oleh pemdes desa embacang kelekar.
acara di hadiri oleh camat kecamatan kelekar bapak FIKRI HIDAYAT.S.IP.Msi. ,babinsa 40401 gelumbang,babinkamtinmas posek gelumbang, pendamping desa, kepala desa,bpd,perangkat desa,tokoh masarakat,tokoh agama,dan karang taruna desa embacang kalekar kecamatan kelekar.


adapun usulan dari masarakat desa embacang kelekar meminta agar di desa embacang kelekar di adakanya pembuatan gedung tpa,dan penambahan jalan setapak dan bayak lagi usulan dari masarakat desa embacang kelekar semua usulan masarakat di tampung oleh pemdes desa embacang kelekar dan akan di pilih mana usulan yg memang jadi kebutuhan masarakat untuk di prioritaskan di tahun 2021 ini.


kepala desa embacang kelekar bapak GUNAWAN megatakan kepada kami media Dutaonline akan berusaha dan menampung usulan-usulan warga desa embacang kelekar supaya apa yang menjadi kebutuhan yang di perlukan masarakat akan bisa di relalisasikan di tahun 2021 dan yang belum bisa di kerjakan di tahun 2021 maka akan di ajukan di tahun berikutya...


rilis...(suprik)


editor..(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama