Di Buat Geger Kemunculan Dua Ekor babi di Perkampungan Desa Alai Utara, Diduga Babi Ngepet.

Alai lembak Muaraenim - dutaonline co. Id-di buat isu viral babi ngepet yang sekarang ini di gegerkan warga alai kampung dua alai utara, kecamatan lembak kabupaten muaraenim sumatra selatan sumsel. 


 "Beberapa warga melihat, dua ekor babi yang berkeliaran di kawasan di perkampungan, desa alai kampung dua alai utara, kecamatan lembak,kabupaten muaraenim jumat malam(05/02/2022) pada pukul 20.00 WIB, malam hari. 

 

Terpergok terpantau warga, babi berkeliaran di perkampungan desa alai itu terpergok warga dalam sebuah halaman pekarangan rumah warga dan viral di perbincangan seluruh warga alai kampung dua utara .   Beberapa warga sekitaran lingkungan kampung dua alai utara, Masyarakat, mengatakan warga langsung mempergoki babi tersebut ke kandang arah rumah warga. 


Warga menduga hewan itu 

"babi ngepet", hewan mistis yang menurut warga disekitaran lingkungan tersebut. Diduga babi jadi jadian. 


Berawal Masyarakat itu Menduga itu babi ngepet beberapa warga mengeluh geger banyak yang kehilangan sejumlah uang jutaan rupiah, 


(Tr) disaat di bincangi awak media juga pernah kehilangan uang tetapi tidakbanyak hanya 150 ribu rupiah ucapnya. 


"Adapun sampai kronologi semalam , ya itu memang di duga babi ngepet", tutur Awdi Menurut awdi, babi tersebut tak hanya sekali ketahuan muncul di kampung",Sebelumnya warga sudah sempat mempergoki dua ekor babi itu tapi lolos lagi untuk ditangkap.


"Masyarakat sampai minggu minggu ini, mengeluh kehilangan uang Jadi ini kan bukan sekali dua babi Muncul, Masyarakat pada setiap munculnya dua ekor babi tersebut, masyarakat banyak yang geger kehilangan uang" ucapnya.


Selama beberapa malam, warga di kawasan tersebut mengaku dibuat resah dengan kehadiran isu 'babi ngepet tersebut.


Didalam Minggu Minggu ini warga pada malam hari sudah berjaga waspada jaga dan bersiap menangkap babi tersebut, Saat ini babi tersebut masih dalam pengintaian warga alai, Bebernya. 


Masyarakat mengatakan, warga akan menangkap babi tersebut dan jika tertangkap akan diserahkan kepihak yang berwajib serta meminta pertanggung jawaban kepada pemilik babi bila ketahuan siapa pemilik nya, yang diduga babi ngepet tersebut, beber masyarakat. 


Laporan : alisaiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama