Road To FORNAS, KORMI PALI Akan Gelar Senam Poco-Poco Ceria

DUTA ONLINE.co.id
Foto: suasana rapat pengurus KORMI PALI dipimpin ketua umum KORMI PALI, Firdaus Hasbullah

PALI, Menyambut serta memeriahkan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan, pada Juli mendatang, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten PALI, akan menggelar senam poco-poco ceria, Minggu (5/6/2022) nanti. 

Hal itu diketahui setelah KORMI PALI, menggelar rapat pengurus Rabu (25/5/2022) bertempat di ruang rapat Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten PALI, di bilangan Talang Subur, Kecamatan Talang Ubi.

Dihubungi media ini, ketua KORMI PALI, Firdaus Hasbullah, SH mengungkapkan bahwa kegiatan senam poco-poco ceria merupakan salahsatu dari rangkaian acara KORMI PALI, dalam menyambut FORNAS di Bumi Serepat Serasan. 

Dalam kesempatan itu juga, pihaknya akan mensosialisasikan FORNAS ke seluruh masyarakat kabupaten PALI. 

"Kita ingin masyarakat tahu, bahwa provinsi Sumsel akan menjadi tuan rumah Festival olahraga rekreasi tingkat nasional. Dan ini menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat kabupaten PALI. dan kami pastikan, KORMI PALI mendukung dan siap untuk memeriahkan FORNAS di Provinsi Sumsel," kata pria yang kerap disapa FH itu. 

Selain senam poco-poco ceria, pihaknya juga akan menggelar berbagai festival olahraga tradisional yang nantinya akan dipusatkan di kawasan Candi Bumi Ayu, pada tanggal 6,7 dan 12 Juni 2022 nanti. 

"Bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) serta Diskop UKM, serta sejumlah komunitas, KORMI akan menggelar festival olahraga tradisional. Lokasinya di kawasan Candi Bumi Ayu, tentu ini juga menjadi bagian dari promosi Candi Bumi Ayu sebagai destinasi wisata kabupaten PALI. Serta merupakan ajang sosialisasi FORNAS di seluruh pelosok Bumi Serepat Serasan," ujar FH. 

Untuk kegiatan senam poco-poco ceria, pihaknya akan mengajak ribuan masyarakat PALI. "Untuk senam poco-poco ceria, nanti akan digelar di kawasan olahraga Gelora November. Ratusan doorprize menarik akan siap dibagikan untuk masyarakat yang beruntung. Badan sehat, bugar, hati gembira, luar biasa," tutupnya. (Sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama