Tajak Sumur SAS- 1X PT SRB Terima Kunjugan SKK Migas

Muara Enim - Dutaonline co.id

Sele Raya Belida (SRB) dapat kunjungan SKK Migas Pusat. Kedatangan tim ini sekaligus doa bersama untuk Tajak Sumur SAS-1X yang terletak di wilayah antara Desa Melilian Kecamatan Gelumbang dan Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Rabu (18/5/3022).


Adapun SKK Migas yang mengecek langsung kesiapan peralatan serta kelengkapan Tajak sumur SAS-1X dan melakukan doa bersama yaitu, Surya Widyantoro Kepala Divisi Operasional Pengeboran dan Perawatan Sumur SKK Migas, Handoko Prio S, Spesialis Operasi SKK Migas, Bambang Dwi Djanuarto, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Vicky Tri Laksono, Staf Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Tiara Nandya, Staf Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel.


Turut hadir juga dari PT. SRB yaitu, Doni Argiyanto selaku Exploration & Exploitation Manager, Yanto Sunarto, Drilling Engineer, Windarto Setiawan, Company Man dan Wawan Isworo, Field Ops & General Supervisor, hadir juga Kepala Desa Melilian, Kepala Desa Tapus, Kepala Desa Lembak, Kapolsek Lembak, Danramil 404-01/Gelumbang, Ustadz dan tamu undangan lainnya.


 

Doni Argiyanto selaku Exploration & Exploitation Manager PT. SRB, kepada Dutaonline co.id dengan meminta doa kepada semua pihak serta dukungannya kita mulai pengeboran hari ini.


“Insyaallah dengan diawali doa bersama dan itikad baik serta dukungan seluruh pihak, insyaallah pada hari ini mulai dilaksanakan kegiatan pemboran sumur SAS-1X ini,” ujar Doni.


Doni menambahkan, semoga hasil pengeboran sumur SAS-1X sesuai yang kita harapkan, baik nantinya minyak ataupun gas yang dihasilkan, dan kita juga berharap pemboran ini berjalan lancar dan bisa menambah produksi minyak ataupun gas, sesuai yang diharapkan Pemerintah.


Laporan....Suprik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama