Andang Sugiharto Tri Atmojo.SE Kades Terpilih PAW Kades Pematang Mayan

           dutaonline.co.id

Tanjung Jabung Timur.Andang Sugiharto Tri Atmojo.SE, nomor urut 1 secara resmi terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Pematang Mayan Atas dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Pematang Mayan, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berlangsung  di Halaman Kantor Desa Pematang Mayan, kamis (23/06/2022).


Pjs.Kades Pematang Mayan Edison mengungkapkan PAW Kades ini berjalan dengan lancar. Ia juga mengatakan partisipasi serta kepedulian masyarakat untuk menghadiri PAW ini cukup tinggi,serta pelaksanaan PAW Kades ini berjalan dengan lancar, tidak ada masalah baik dari calon Kades yang terpilih maupun yang tidak terpilih. Mereka sudah sama-sama menerima hasil yang sudah ditetapkan,”ungkapnya.


Selanjutnya,Edison mengatakan pihaknya akan menunggu proses selanjutnya diharapkan kades terpilih dapat bekerja dengan baik dalam membangun desa Pematang Mayan.


"mudah-mudahan Kades baru yang terpilih, dengan kemampuan yang dimiliki bersama perangkat desa dapat bekerja dengan baik dan selalu memegang teguh amanah yang telah diberikan oleh masyarakat desa Pematang Mayan.” harapnya


Sementara itu Kades Pematang Mayan terpilih, Andang Sugiharto Tri Atmojo.SE, mengungkapkan hal pertama yang akan diperbaiki adalah pelayanan kepada masyarakat serta akan melanjutkan program pemerintah desa yang terdahulu.


“Dengan terpilihnya sebagai kepala desa Pematang Mayan kami akan melanjutkan beberapa program yang belum terlaksana.pada dasarnya kami akan lebih memajukan serta mengembangkan desa Pematang Mayan bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepannya,” harap Andang Sugiharto Tri Atmojo.


Untuk diketahui, PAW Kades Pematang Mayan ini dilangsungkan dikarenakan Kades sebelumnya, Alm. Suhartono meninggal dikarenakan sakit.


Rincian hasil surat suara 3 (tiga) calon kades, yakni:


(1) Andang Sugihartono Tri Atmojo.SE dengan perolehan 60 surat suara sah


(2) Sugianto dengan perolehan 36 surat suara sah


(3) Saparudin dengan perolehan 5 surat suara sah, 11 surat suara tidak sah serta total perolehan 101 surat suara.


PAW Kades Pematang Mayan ini disaksikan juga oleh Kasat Sabhara Polres Tanjabtim AKP.Ramses Simanjuntak,jajaran Polsek Rantau Rasau dan Polsek Nipah Panjang , Rica Saputra Kabid Pembangunan Dinas PMD Tanjabtim, Pjs Kades Pematang Mayan,Anggota BPD Desa Pematang Mayan, Panitia Pilkades, dan masyarakat pemilih.


(Firdaus Sinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama