Faizal Riza Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Reses di Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur.Reses Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza,ST.MM.dari Fraksi Partai Gerindra Dapil Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.Kegiatan reses berlangsung pada Hari Kamis (07/07) bertempat di Gedung Ginnaza Kecamatan Nipah Panjang Tanjung Jabung Timur Jambi. Dalam reses tersebut Faizal Riza didampingi Dinas Pupr Provinsi,Dinas Perikanan Provinsi Jambi dan ESDM Jambi.


pada saat reses,Faizal Riza menyampaikan bahwa yang pertama kami melakukan ini dalam kaitan kunjungan reses ke daerah pemilihan dapil di kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjung Jabung timur. untuk menyerap aspirasi masyarakat dari beberapa usulan dari masyarakat. 


Dan ini merupakan kunjungan lapangan untuk melihat berbagai persoalan di tengah masyarakat.pada kegiatan reses ini selain menyerap aspirasi juga dijadikan pokok-pokok pikiran untuk melakukan pembenahan-pembenahan di daerah tentunya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut jajaran Forkopimcam kecamatan Nipah panjang,kepala desa,Organisasi Pemuda Pancasila,Karang Taruna ,tokoh Agama dan tokoh Adat serta para undangan.


(Firdaus Sinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama