Pemdes Kartamuli Salurkan Bantuan Langsung Tunai Bulan April,Mei dan Juni

Muara Enim - Dutaonline co.id

Pemeritah Desa Kartamulia Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Meyalurkan bantuan langsung tunai , Rabu (6/7/2022).


Sebanyak 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Kartamulia Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumsel, hari ini bertempat di kantor kepala Desa Kartamulia, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Bulan April,Mei dan Juni  Tahun 2022.



Penyerahan BLT DD ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Desa Kartamuli,Alhadihaq S.H, dan dilanjutkan dengan Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Babinkamtimas polsek gelumbang Brigadir Ardiyansah, didampingi BPD, Pendamping Desa Dwi dan para perangkat Desa 

Alhadihaq Kepala desa Kartamulia, menjelaskan hari ini pemerintah Desa Kartamulia telah menyalurkan bantuan Sosial jenis BLT DD, Bulan April, mei dan juni sebesar 900,000 pertigabulan.


“Sudah disalurkan, kepada 91 KPM, dan tidak ada potongan sedikitpun, para KPM menerima utuh, dan semoga bermanfaat bagi penerima, ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.


Masih kata Alhadihaq S.H, penyaluran bantuan ini, berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bagi penerima semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga karna sebentar lagi kita akan menjelang hari raya iduladha.


Musiro salah satu warga penerima bantuan Langsung tunai Dana desa mengucakan terimakasi kepada pemdes kartamulia yang telah merealisasikan bantuan pada hari ini dan bantuan ini akan saya pergunakan untuk keperluan rumah tangga usuaya sembako untuk menjelang hari raya iduladha ini.


Laporan...Suprik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama