Jelang Akhir Tahun, Toko Emas Ratu Jaya Ramai Pembeli,Siap Melayani COD

   DUTA online.co.id

Pali Betung Abab Jelang Akhir tahun menyambut tahun baru,maka semakin terlihat aktivitas masyarakat dalam mempersiapkan segala sesuatunya

Seperti pantauan dari aktivitas warga Pali  terutama  hari tmenjelang akhir tahun, tampak mulai membeli berbagai kebutuhan untuk persiapan menyambut perayaan tahun baru," persiapan itu seperti memadati toko toko emas untuk membeli perhiasan sebagai pelengkap penampilan

Neri Sabilla salah seorang warga Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, membeli emas, berupa cincin, gelang dan kalung serta anting, sudah menjadi kebiasaannya setiap menjelang akhir tahun dan jelang lebaran nanti.

“Iya, untuk persiapan dan berpenampilan saat menyambut tahun baru serta jelang lebaran nanti. Sekaligus emas yang dibeli sebagai simpanan, karena bila ada keperluan mendesak bisa dijual kembali,”ungkapnya, Rabu (7/12-2022)

Sementara itu, Emba Ulan Anggraini pemilik toko emas ratu jaya Betung Selatan mengungkapkan, biasanya jelang akhir tahun ini dan sebelum lebaran banyak warga yang mendatangi tokonya guna mencari beragam bentuk emas yang diinginkan. Bahkan tidak sedikit warga yang datang untuk menjual kembali emas yang dimilikinya.

“Sudah menjadi Kebiasaan kalau sudah mendekat akhir tahun dan jelang dekat lebaran, banyak warga yang membeli atau menjual emas," kita juga siap melayani COD barang datang baru bayar”tuturnya.

Hal Senada dikatakan, pemilik toko emas ratu jaya Betung Selatan  Vhita  Anggraini," mengatakan, minat pembeli emas menjelang akhir tahun juga jelang dekat lebaran sangat tinggi, bahkan bila dipersentasekan mencapai 70 persen daya beli emas, jauh dari daya beli warga pada hari biasa.“Saat ini patokan harga emas bervariasi, dari harga emas yakni sekitar satu suku Rp 4 juta  800 ," 1/2 suku Rp 2 juta 500 rb  rincinya.(Sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama