Gelumbang Musrenbang Laksanakan Program Prioritaskan Tepat Sasaran

Muara enim Dutaonline co id

Pelaksanaan kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara eEni provinsi Sumatera selSela berjalan lancar. pada hari kamis (26/01/2023)

Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Gelumbang diwakili Sekcam Gelumbang Chandra Firmansyah, SE.,M.Si dengan tujuan mensinkronkan meletakkan program kegiatan yang prioritas dan tepat sasaran.

Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan Gelumbang dibuka oleh Camat gelumbang H. Restu joni karla,S.Sos., M.Si  diwakili Sekcam Gelumbang Chandra Firmansyah, SE.,M.Si dalam sambutan bahwasanya di tahun Tahun 2022 Kecamatan

Gelumbang merupakan Kecamatan Terbaik dalam Perencanaan Kegiatan Musrenbang Sekabupaten Muara enim hal ini merupakan prestasi Kelurahan dan Desa dalam mengakomodir rencana pembangunan dari Kelurahan dan Desa yang ada dalam Kecamatan Gelumbang sebagai tempat

 implementasi  Visi Misi Kabupaten Muara Enim usulan Kelurahan dan Desa tertampung sebanyak 769 usulan yang mana akan bersinkronisasi dengan OPD di Kabupaten Muara Enim pada kesempatan Pra Musrenbang ini. Sekcam Gelumbang menyampaikan agar Desa dan Kelurahan mengedepankan prioritas yang akan dibangun dan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024. 

Kegiatan Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan GelumbangTahun 2023 mengangkat tema “Stabilitas Ekonomi dan Peningkatan Kwalitas Pelayan dasar"

Kegiatan Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan Gelumbang juga dihadiri oleh unsur Forkompinca 4 Gelumbang.  Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gelumbang, Kepala Desa dan  sekertaris desa (SekDes) se- Kecamatan gelumbang.


Laporan 


Marjuani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama