KB FKPPI 0602 OKI Peduli Lahat Lakukan Penggalangan Dana

KAYUAGUNG (OKI), DutaOnline.co.id- Keluarga Besar (KB) FKPPI 0602 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan peduli korban bencana yang terjadi di Kabupaten Lahat, yang terjadi beberapa waktu lalu yang membuat kita semua perihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita. Rabu (15/3/2023).

KB FKPPI 0602 OKI bergerak dengan hati nurani dengan peduli turun kelapangan meminta para saudara-saudara kita untuk menyisikan rezeki guna meringankan penderita saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Kegiatan yang dipusatkan di simpang empat lampu merah Polres lama atau sekarang Polsek Kayuagung, Rabu 15/3/2023. Adapun kegiatan penggalangan dana peduli bencana lahat ini sendiri di inisiatif dan di sponsori langsung oleh Ketua KB FKPPI 0602 OKI H. Taufik Hasdipa dan Ketua Generasi Muda (GM) KB FKPPI OKI Salim Kosim beserta seluruh anggota dan pengurus.

Ketua KB FKPPI 0602 OKI H.Taufik Hasdipa mengatakan kegiatan penggalangan dana peduli lahat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita dan semoga dapat meringankan apa yang dialami oleh saudara kita di Kabupaten Lahat",katanya.

Lanjut H. Taufik, kita turun langsung kejalan dengan membawa seluruh pengurus dan anggota KB FKPPI 0602 OKI dan GM KB FKPPI.

"Kita ajak semua pengurus dan anggota turun langsung menggalang dana selama dua hari, terhitung mulai hari ini (rabu) dan besok (kamis), yang nantinya jika sudah terkumpul maka akan langsung kita kirim ke kantor pengurus KB FKPPI Kabupaten lahat secara langsung. Saya juga meminta kepada pengurus dan anggota bahwa untuk makan dan minum jangan ambil uang yang ada dalam kardus tetapi saya selaku ketua yang menginisiatif bertanggung jawab selama 2 hari ini",ungkapnya tegas.

Salah seorang penjual jamu, mengharap apa yang diberikan bermanfaat. Apa yang diberikan ini mungkin tidak sesuai namun semoga bermanfaat",cetusnya sembari meminta tidak mempoto dan tidak menyebutkan namanya. (Gani Asmadi )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama