Bupati Pali DR Ir H Heriamalindo MM Segenap OPD Pemkab Pali Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pali dO.co.id.Bupati  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM bersama Wakil Bupati (Wabup) Des. Soemarjono, MM dan di dampingi Setda PALI, Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kapala OPD dan Seluruh Kabag Di Lingkungan Setda PALI, melakukan Sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di Masjid Al Hijrah Golf.


Bupati PALI dalam kata sambutannya tak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat  hari raya idul Fitri 1444 Hijriyah.

Tidak hanya itu, Ketua ICMI Orwil Sumsel itu juga mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah merupakan momentum titik awal insan kembali ke kesucian.


"Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari kemenangan dimana dalam satu bulan penuh, kita memerangi hawa nafsu. Namun momen itu juga harus juga diiringi peningkatan kualitas diri kita sebagai hamba, agar menjadi hamba yang taat kepada Allah SWT," ungkap Bupati



Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini juga mengingatkan, bahwa  ibadah puasa yang dijalani selama satu bulan penuh harus dirawat, dijaga dan ditingkatkan.


"Jika selama bulan suci ramadhan kita sering berbagi, bersedekah, membaca Alquran setiap harinya, kita jaga silaturahmi, oleh karenanya ke semua itu harus kita jaga, kita rawat, bahkan kita tingkatkan," tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI yang turut menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan.


"Alhamdulillah satu bulan pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan berjalan dengan lancar dan aman. Terimakasih kepada warga dan terkhusus Polres PALI yang senantiasa menjaga kamtibmas kondusif," urainya.


Tambah Bapak Pembangunan PALI ini mengucapkan atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten PALI, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Semoga Allah menerima ibadah kita dan memaafkan segala kesalahan kita. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Hijrah, Yulianto mengatakan terimakasih karena sudah dipilih untuk menjadi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri Pemkab PALI.


"Terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah memilih masjid Al Hijrah 

Semoga dengan kehadiran pak Bupati, semakin mendapat barokah dari Allah SWT," pungkasnya. (Sr95/adv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama