CADAS !! Di Motori Presiden Milenial, Gelumbang Raya Berbulan Bintang.

Gelumbang Raya - Dutaonline co.id


Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim menargetkan seluruh dapil mendapat kursi legislatif dan optimis di dapil 3 ( Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Kelekar, Muara Belida ) mendapatkan 2 kursi.


Menurut kordinator kemenangan partai Bulan Bintang Dapil 3 Sonny Novandi target tersebut bukanlah isapan jempol belaka, Partai Bulan Bintang sudah bergerak menyapa masyarakat di dua tahun terakhir, simpul suara sudah terpetakan jauh jauh hari, basis suara sudah jelas, teritorial struktur sudah solid, memiliki caleg yang beragam, mumpuni, cool, dan tercatat bersih di mata masyarakat, cinta milenial, santun, dan berhati Bahagia.


" Kami mengedepankan kesantunan dan tidak menghilangkan keberanian, cita cita kami sangat jelas yaitu wujudkan kebahagian masyarakat dengan jargon ' Rakyat Sejahtera Rakyat Bahagia ' dan yang paling penting adalah kami tau caranya untuk menang" tutur pria yang akrab di sapa Bang Soni.


Muntaha Bin H Hasan Basri Motor kemenangan dari Desa Suka Cinta kecamatan Sungai Rotan menambahkan bahwa dirinya bersama tim keluarga baru selesai berbagi kebahagian dengan membagikan 500 lusin minuman berlogo Fanta dan Sprit ke keluarga besarnya yang tersebar di beberapa desa di antaranya Desa Suka Cinta, Modong induk, Modong Baru, Penandingan, Tanjung Miring, Suka Jadi, Suka Dana, Alai, Tapus, dan Desa Kemang, kegiatan ini sudah di lakukan dua tahun terakhir menjelang Idul Fitri dan insyaallah pada Idul Idha nanti akan membagikan daging Qurban " kami tidak hadir tiba tiba, kerja kerja kemenangan tersusun jauh jauh hari, sesuai target Partai Bulan Bintang menjadikan Desa Suka Cinta sebagai basis suara " tuturnya.


Yusnedi Putra Lembak salah satu Bacaleg Partai Bulan Bintang dapil 3 mengucapkan ribuan terima kasih kepada Partai Bulan Bintang yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya sebagai caleg dapil 3, tentunya kepercayaan tersebut  menjadikan semangat dalam mendulang suara " keluarga besar dan handai tolan sangat bersemangat atas kepercayaan ini, istripun memberi restu, sebagai putra asli Lembak tentulah saya malu mendapatkan suara biasa biasa saja " tutur Yusnedi.


Mewakili kecamatan kelekar dua putra dan putri pentolan Partai Bulan Bintang di kecamatan tersebut ikut andil dan berpartisipasi sebagai Bacaleg Dapil 3, Desi Kurni ketua DPAC Kecamatan Kelekar dari Desa Teluk Jaya dan Darul Hikmi Putra Asli Desa Menanti.


Suntikan suara juga di prediksi bakal di dulang di kecamatan Belida Darat, secara teritorial DPAC dan Ranting Partai di bawah komando Al Hadi putra Desa Talang Balang saat ini tuntas, bermodal membangun dan menanamkan idiologi partai dan nama Besar Prof Yusril Izza Mahendra sudah barang tentu setiap ranting berlomba lomba bergotong royong memenangkan Partai Bulan Bintang di desanya masing masing.


Sementara itu dari Sungai Rotan Hilir Putra terbaik Desa Petar Zarkasih Bin Mat Dewi suhir siap meratakan Sungai Rotan Hilir.


Berbaris di Gelumbang Raya tengah Safe'i CS putra desa Jambu Hadir mendulang suara mulai dari desa Midar, Jambu, Petadaran, Mililian, Sungai Duren.


Suntikan manis ledakan suara akan di ciptakan oleh Spesialis Kebahagian sang Robin Hood Indonesia Syerin Apriandi, besar di pesisir Musi Syerin hadir mewakili Kecamatan terujung Muara Belida.


Tuntas, lengkap, cerdas dan Cadas.


Luar biasa... kerja kerja Unggul dan totalitas, semua lini bergerak, Mulai dari Bacaleg, DPAC, Ranting, simpul, dan simpatisan.


Sistem tertutup atau terbuka Partai Bulan Bintang sudah maju selangkah.


Nantikan kejutan !! Gelumbang Raya Berbulan Bintang.


Lompatan :ali/team

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama