Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Razullik Pimpinan Sidak Pasar Desa Betung

Pali dutaonline.co.id Pemerintah Kabupaten Pali melalui Camat Abab  bersama Polres Pali di wakili Kapolsek Penukal Abab dan staf Camat Abab lakukan pemantauan harga, stok komoditi pangan dan pengawasan keamanan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Pasar atau Kalangan Desa Betung Induk Jum,at  (14/04/2023).
Memimpin sidak, Camat Abab Razullik SH didampingi Kapolsek Penukal Abab,dan para staf Camat Abab berkeliling Pasar atau Kalangan Desa Betung Induk Kecamatan Abab Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan untuk menanyakan harga dan ketersediaan stok barang kepada para pedagang.

Seusai melaksanakan peninjauan, menurut ," Razullik ada beberapa jenis bahan kebutuhan masyarakat seperti ayam, daging  dalam atau tenderloin, dan ikan Tenggiri terjadi kenaikan harga. Sementara bahan pokok lainnya relatif normal seperti  biasanya.

Dari hasil pantauan tadi ada kenaikan harga pada ayam, daging , dan ikan Tenggiri. Untuk stok daging, insya Allah aman, sedangkan untuk bahan pokok lain harganya relatif stabil seperti biasanya," ungkapnya

."Kenaikan harga ini harus kita antisipasi bersama, agar terus kita pantau jangan sampai kenaikan ini terlalu tinggi, kemungkinan kenaikan harga sembako menjelang hari lebaran nanti untuk sementara ini harga sembako masih setabil, mungkin mengalami i kenaekan harga H--3 atau H-2 jelang hari raya idul Fitri nanti jelasnya (sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama