Pastikan Aspek HSSE, Management Elnusa Gelar MWT ke Warehouse Duri Riau

Duri Riau dO.co.id PT Elnusa Tbk (Elnusa) melaksanakan Management Walkthrough (MWT) ke Warehouse Duri Riau. Warehouse milik Elnusa tersebut saat ini mendukung Project Operation & Maintenance  Pertamina Hulu Rokan (PHR). 

Adapun tujuan pelaksanaan MWT ini adalah untuk memastikan aspek Health Safety Security & Environment (HSSE) Perusahaan telah dipahami oleh seluruh Pekerja serta memastikan kebijakan HSSE telah diterapkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.rabu(13/4-2023)

Kunjungan MWT yang dilaksanakan pada Rabu, (12/03/2023) ini di hadiri oleh Pejabat MWT antara lain Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora, Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Ratih Esti Prihatini, Vice President Marketing & Business Development Elnusa Hera Handayani, General Manager of EPC OM Elnusa Rudiawan, General Manager of Marketing & Business Development Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) Enrico Arman, dan segenap tim yang bertugas. 

Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora dalam kesempatan MWT tersebut menyapa satu per satu Perwira dan menyampaikan betapa pentingnya HSSE dan AKHLAK moment sebagai bentuk pengingat seluruh pekerja di lapangan. "HSSE Golden Rules dan 15 Corporate Life Saving Rules (CLSR) sangat penting menjadi landasan seluruh Perwira dalam melakukan seluruh pekerjaan dan tidak kalah penting pula untuk terus mengingat juga mengimplementasikan tata nilai AKLHAK dalam keseharian bekerja,” ujar John. 

John menambahkan, “Saya menatap optimis peluang bisnis Elnusa ke depan di Duri Riau, maka dari itu kunjungan ini juga sekaligus sebagai tambahan semangat bagi Perwira dan Pertiwi Elnusa disini untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan HSSE di setiap aspek pekerjaan," tutup John.

*Sekilas Elnusa (IDX: ELSA)*

_Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tegabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Sebagai perusahaan solusi total jasa energy, Elnusa memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa distribusi dan logistik energi dan jasa penunjang. Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM). Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, hingga penjualan chemical. Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data. Saat ini, Elnusa melayani perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, British Petroleum, Conoco Phillips, Soco Exploration (Vietnam) Ltd dan lain-lain. Elnusa terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ‘ELSA’ serta memiliki lima anak perusahaan yang mendukung kompetensinya. Informasi lebih lanjut dapat diakses pada www.elnusa.co.id_

Narahubung:*

Jayanty Oktavia Maulina (Anty) 

Manager of Corporate Communications

Graha Elnusa 16th Floor, Jl. TB Simatupang Kav. 1B, Jakarta 12560 

Tel: (021) 7883 0850 | Fax: (021) 7883 0907 | Mob: +62813 1787 1717 

E-mail: jayanty.maulina@elnusa.co.id

#red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama