Soni Avandi : Dukung Ganjar Jadi Presiden, PPP KEREN.

Muara Enim - Dutaonline co.id


Sekretaris Jendral (Sekjen) Poros Baru Soni Avandi memuji langkah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024.


" Setelah kejutan besar dari PDI Perjuangan satu hari sebelum hari raya, hari ini PPP mengkongkritkan langkah Ganjar menuju RI 1 " tutur pria yang biasa di sapa Bang Soni.


Diterangkannya kembali bahwa Aliansi PDIP dan PPP selama ini sering menghasilkan kemenangan di banyak pertarungan, dua periode kepemimpinan Presiden Jokowi dua partai tersebut selalu kompak dan seiring sejalan mengusungnya, pada Pilpres 2024 nanti di yakini Hattrick akan tercipta dan sudah tentu PPP di mata Ganjar menjadi sekutu spesialis dan manis.


" Hattrick alias kemenangan ke tiga jelas di depan mata, PPP tampa ragu mengambil tempat yang kedua (second set), benar benar KEREN " puji Bang Soni.


Sementara itu koordinator kemenangan Poros Baru Gelumbang raya Yusnedi Putra Lembak mengucapkan ribuan puji rasa terima kasih kepada PDIP dan PPP yang telah tampa ragu mengusung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 nanti.


Sesuai arahan Presiden Poros Baru Syerin Apriandi akan bersinergi dengan siapapun dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Muara Enim, ruh ruh baru kemenangan akan hadir, dan bukan kemenangan biasa tetapi kemenangan luar biasa, sebab PDIP dan PPP sama sama pemenang puncak di parlemen DPRD kabupaten Muara Enim, PDIP menempatkan Liono  Basuki sebagai ketua DPRD dan PPP menempatkan Nino Andrian sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, dan dua kenyataan tersebut menjadi bukti mesin politik mereka bermesin turbo.


" Selanjutnya kami akan segera bergeriliya menyambangi masyarakat luas guna melaksanakan arahan Presiden Poros baru berkampanye datar tapi mengikat dengan tak line # Memimpin dengan akrab dan menjual Brand bahwa Ganjar Pranowo Cinta Ibunya " tutup Yusnedi.


Laporan: Team

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama