Sekjen PDIP Muaraenim Menyambut Pemilu Agar Selalu Menjaga Keharmonisan dan Kerukunan

MUARA ENIM - Dutaonline co.id

Kirab Pemilu 2024 yang dilaksanakan KPUD Kabupaten Muara Enim di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Jl. M.akib kelurahan pasar II kecamatan Muara Enim tadi pagi Sabtu, 03 Juni 2023. Berlangsung khidmat.


Menanggapi hal tersebut, Akhamad Imam Mahmudi Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Muara Enim Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengedepankan koordinasi dan komunikasi yang baik saat Pemilu mendatang.


Menurutnya, Kirab Pemilu ini adalah bagian daripada rangkaian kegiatan seremonial menjelang 1 tahun sebelum Pemilu. Dalam hal ini dirinya berharap kepada semua pihak khususnya peserta dan penyelenggara Pemilu agar dapat menciptakan situasi dan kondisi pesta demokrasi (Pileg, Pilpres dan Pemilihan DPD RI) tahun 2024 berlangsung aman dan damai. Sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang lebih berkualitas dan baik lagi di tingkat Kab/Kota, Propinsi dan Nasional. Ungkap Imam saat wawancaranya usai acara Kirab Pemilu 2024.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa ” Kirab Pemilu 2024 merupakan bagian dari tahapan-tahapan yang telah dijadwalkan KPU. Acara penyambutan Kirab pemilu 2024 di KPU Muara Enim hari ini bisa kita maknai bersama, bahwa  sebuah Pesta Demokrasi harus kita hadapi dan laksanakan dengan suka cita dengan mengedapkan gagasan intelektualitas dalam memilih calon pemegang amanah masyarakat,


Pemilu ini adalah layaknya sebuah pesta yang identik dengan suka cita dan kegembiraan. Kita hadapi dengan suasana yang harmonis kekeluargaan serta tidak menunjukan kebencian ataupun permusuhan,” Ucapnya.   


Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Muara Enim hari ini. Melaksanakan rangkaian acara serah terima kirab pemilu di ruang terbuka diluar ruangan dengan suasana harmonis dan kekeluargaan. Rangkaian kegiatan KPUD tidak mesti harus selalu didalam ruangan yang begitu formal dengan suasana serius dan identik dengan ketegangan. Pungkasnya.(Supry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama