Plt. Camat Lembak Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 77 kepada Kapolsek Lembak Dan Jajarannya.

Muara Enim- Dutaonline co.id Bertempat di Mako Polsek Lembak, telah dilaksanakan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 dari Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom beserta Staf Kecamatan, ke Polsek Lembak yang diterima langsung oleh Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH beserta anggota Polsek Lembak, Senin (3/7/2023).


HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang bermoto "Polri presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia damai". 


Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom mengatakan, Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas antara Muspika Kecamatan Lembak dengan polri sehingga dapat bersama-sama dalam menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara bersama sama.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH, mengucapakan “banyak terimakasih kepada Plt. Camat Lembak dan Staf Kecamatan, yang telah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77, karena dengan hal tersebut dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara muspika Kecamatan Lembak dengan Polri khususnya Polsek Lembak”.ujarnya.(Suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama