Kecamatan Abab Gelar Pra Musrenbang RKPD Tahun 2025

PALI do.co.id Memasuki awal tahun 2024, Kecamatan Abab menggelar Pra Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 

yang bertempat di balai serbaguna kantor Camat Abab Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan Jum,at (2/2-2024). 


Kegiatan Pra musrenbang ini merupakan awal untuk diskusi dalam pembangunan kedepannya di kecamatan Abab untuk tahun 2025. 

Camat Abab Razullik SH mengatakan, Pra Musrembang ini bertujuan untuk mengerucutkan semua usulan-usulan dari Desa Desa yang ada di Kecamatan Abab.

 Setelah melakukan pertemuan pra musrenbang dengan delapan Desa yang ada di Kecamatan Abab ini , menghasilkan apa apa yang diusulan prioritas pembangunan untuk tahun 2025. 


"Yang pertama mengenai Sarana Prasarana , Ekonomi dan kebudayaan, prioritas ini akan kami bawakan pada puncak musrembang tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang," katanya. 

Ia menambahkan, Semoga dengan Kegiatan Pra Musrenbang semua usulan dari delapan Desa Kemukiman dalam wilayah Kecamatan Abab dapat terealisasi dan membawa manfaat besar bagi semua masyarakat di masing-masing Desa.

"Mudah-mudahan usulan yang disampaikan bisa terealisasi semuanya, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat," tambahnya. 


Kegiatan di hadiri oleh selurh unsur Forkopimcam dan OPD Kabupaten Pali para kepala desa Sekecamatan Abab , Kapolres Penukal Abab Babinsa Kecamatan Abab (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama