POLRES PALI DAMPINGI WABUP PALI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN DI DESA MANGKU NEGARA

PALI dutaonline.co.id Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, diwakili Kabag SDM Polres PALI KOMPOL Al Busro, S.Sos, mendampingi Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 hijrah tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI pada Selasa (19/3/2024).


Kegiatan Safari Ramdhan kali digelar di Masjid Al-Hidayah Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal yang dihadiri oleh staf ahli Bupati PALI Drs Agen Eledi, Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, SH, Kapolsek Penukal ABAB IPTU Arzuan, SH dan Para Anggota Jajaran Polres PALI.


Selain itu juga tampak hadir Camat Penukal, Sekcam Penukal, Kasat PolPP Pemkab PALI, serta para OPD, para toko masyarakat setempat, Toko Agama, dan tamu lainnya.


Sebelum pelaksanaan kegiatan resmi Safari Ramadhan dilaksanakan, para peserta berbuka puasa bersama, dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah, dan Sholat Tarawih.


Kapolres PALI melalui Kabag SDM Polres PALI KOMPOL Al Busro, S.Sos, mengatakan, Safari Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan dan kedekatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pali dengan masyarakat.


" Safari Ramadhan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat," katanya.


Dikesempatan itu Pemerintah Kabupaten PALI melalui Wabup PALI memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al-Hidayah secara simbolis kepada pengurus masjid.


Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh ketua masjid, dan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat serta para peserta undangan Safari Ramadhan lainnya.


Kegiatan dimulai pukul 17.30, WIB tersebut, hingga berakhir berjalan dengan tertib, aman dan kondisi sesuai dengan harapan bersama.(R95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama