Polres Pali Ikut Dampingi Bupati Pali Kegiatan Safari Ramadhan Perdana Di Masjid Jami Al Muttaqin Desa Raja

PALI - Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Masjid Jami Al-Muttaqin Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada Kamis (14/3/2024).


Safari Ramadan Perdana 1445 tahun 2024 yang digelar Pemerintah kabupaten PALI ini dihadiri langsung Bupati PALI Dr.Ir H Heri Amalindo, MM, didampingi Sekda PALI, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Polres PALI.


Wadanyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, Kabag Ops Polres PALI, Kabag SDM Polres PALI, kabag log polres PALI, Kasihumas Polres PALI, Kapolsek Tanah Abang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten PALI, Plt Camat Tanah Abang, Polsek Tanah Abang, Bawaslu, Danramil 0404, Kepala Desa Dan Masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Bupati PALI beserta jamaah safari Ramadhan memulai buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib, Sholat Isya dan Sholat tarawih dan di isi ceramah agama hikmah Ramadhan.


Usai berbagai rangkaian kegiatan keagamaan, kepada pengurus mesjid Jami Al-Muttaqin, Orang nomor satu di kabupaten berjuluk bumi serepat serasan itu menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai sejumlah enam puluh lima juta rupiah untuk pembangunan mesjid.


Heri Amalindo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih nya dengan pemerintah kecamatan tanah abang, pemerintah desa, serta masyarakat, terkhusus kepada pengurus mesjid Jami Al-Muttaqin, dikatakan nya, dia merasa bangga dan sangat dihargai dengan antusias masyarakat sangat tinggi saat safari Ramadhan perdana tahun ini.


"Ini safari Ramadan perdana saya di Desa Raja, Saya merasa sangat terkesan dan bangga melihat masjidnya, Alhamdulillah makmur, bersih dan bagus, anak-anaknya juga tertib khidmat dalam menjalankan ibadah Sholat Isya Maupun Sholat Tarawih tadi," kata dia.


Ditambahkan Heri Amalindo, Safari Ramadan yang dicanangkan Pemda PALI selama ini telah menjadi agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan, hal itu menjadi ajang menambah Amalia Ramadan dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar Masyarakat.(S95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama