Polres Pali Pimpin Langsung Upacara Sertijab Anggotanya

PALI - AKP Hamdani SH, hari ini resmi berpindah tugas, dari Kasat Res Narkoba Polres PALI kini mengemban amanah jabatan baru sebagai Pama Yanma Polda Sumatera Selatan (Sumsel).


Sementara posisi jabatan Kasat Res Narkoba Polres PALI digantikan oleh IPTU Aan Sriyanto, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Panit II Unit I Sub Ditresnarkoba  Polda Sumatera Selatan (Sumsel).


Hal ini disampaikan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, saat menggelar kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba dan Kasi Propam Polres PALI pada Jumat pagi (8/3/2024).


Kegiatan yang digelar dihalaman Mapolres PALI tersebut, selain serah terima jabatan Kasat Res Narkoba, juga serah terima jabatan Kasi Propam Polres PALI.


AKP Agus Sahfudin, S.E, dari jabatan lama sebagai Kasi Propam Polres PALI, berpindah tugas ke Pama yanma Polda Sumsel

Kesatuan Polda Sumatera Selatan.


Sedangkan IPTU Raja Agam Harapan, menduduki posisi Ps. Kasi Propam Polres PALI Polda Sumsel menggantikan AKP Agus Sahfudin, S.E.


Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menegaskan, serah terima Jabatan Kasat Resnarkoba dan Kasi Propam Polres Pali ini Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP / 92 / II / 2024 /tanggal 26 Februari 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sumatera Selatan.


Selain itu juga berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST / 162 / II / KEP / 2024 tanggal 26 Februari 2024 tentang pemberitahuan Mutasi jabatan Perwira di jajaran Polda Sumsel.


" Terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerja sama selama mengemban jabatan sebagai Kasat Resnarkoba dan Kasi Propam Polres PALI," ucap Kapolres kepada mantan anggotanya itu.


Tak lupa Kapolres PALI mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Pejabat Baru yang sudah dilantik pada Hari Jumat tanggal 08 Maret 2024 kemarin.


Kapolres PALI mengatakan, jabatan ini merupakan suatu amanah dan harus di jalankan dengan sungguh-sungguh dan tantangan, ke depan tidak akan menjadi lebih ringan, dengan pengalaman penugasan kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi yang telah saudara miliki.


"Adanya serah terima jabatan di lingkungan Polri, adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan," tutup Kapolres PALI.


Kegiatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H. selaku Perwira Upacara Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto, A.Md.


Sedangkan bertindak komandan upacara Kanit 1 Pidum Sat Reskrim Polres PALI IPDA Muhammad Faiz, S.Tr.K, disusul selaku Keamanan upacara PS Kanit Provos Sipropam Polres PALI AIPTU Edi Suwandi.


Adapun Kesatuan-Kesatuan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Pali dan  Kasi Propam Polres PALI diikuti oleh 

1 (Satu) Pleton Barisan PA Polres Pali. 1 (Satu) Pleton Barisan Ba Staf Gabungan Personil Polres Pali, 1 (Satu) Pleton Barisan Sat Samapta Personil Polres Pali, 1 (Satu) Pleton Barisan Sat Resnarkoba, Sat Reskrim dan Sat Intelkam Personil Polres Pali.


Diketahui kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan selesai sekira pukul 08.45 WIB, situasi aman tertib dan lancar, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan Pisah Sambut di Mapolres Pali.(R95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama