Dr. H. Ahmad Darwis, Hadiri Kegiatan Refleksi Akhir Tahun Bersama PUI Sumatera Utara.

     DUTA online.co.id

Medan- Dipenghujung  tahun 2022 Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Persatuan Umat Islam (PUI) Sumatera Utara  mengadakan acara  Refleksi  Akhir Tahun bertempat di  Radens Coffee Jl. Karya Wisata No. 66 Pangkalan Masyhur,  Medan Johor  Selasa (6/12/2022).

Hadir dalam acara ini Dr. H. Ahmad Darwis,  Anggota DPRD  Sumut Fraksi PKS yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan  PUI Sumut. 

Ahmad Darwis menyampaikan bahwa kita ingin menjadi  Rahmatan Lil Alamin dalam sebuah kapal besar  yang bernama Indonesia  ini.  Beda ormas beda bendera organisasi  itu adalah suatu keniscayaan, mari kita berkolaborasi,  bertransformasi  untuk sama-sama berjuang," ujarnya. 

Sebelumnya Sekretaris  Dewan  Syariah Wilayah,  Abdul Aziz menyampaikan Tahniah kepada Ahmad Darwis selaku anggota Dewan PAW Partai Keadilan Sejahtera masa bakti 2022 - 2024.

 Indonesia  terlalu  luas  untuk kita kelola sendiri untuk itu perlu bersama-sama membangun negara yang bernama Indonesia, 

kita yang lahir dari rahim Ibu Pertiwi ini wajib mempertahankan  NKRI yang kita cintai dengan segenap jiwa raga kita," imbuhnya.

Pidato Ketua DPW PUI,  Dr. Sakhira Zandi yang diwakili Jhon Kenedy Sinaga, yang baru pulang  dari Rakernas  beberapa waktu lalu menyoroti bahwa PUI di Jawa Barat seperti Al-Wasliyah,  Muhmadiyah di  Sumut,  hingga setiap ranting ada pengurus PUI.

" Menghadapi disrupsi adalah  sebuah era dimana  terjadinya inovasi, PUI,  kami dan kita semua bekerja untuk  membangun masa depan dengan paradigma bersanding,  bukan  bertanding apalagi bersaing, " ujar Jhon Kenedy. 

Acara  dihadiri unsur Pengurus PUI Sumut,  DPD PUI Kota Medan,  DPD PUI Deli Serdang, serta Pengurus Wanita  Persatuan  Umat Islam (Wanita PUI)  Sumut, " pungkas Sekretaris Umum,  Bayu Nugroho yang memandu acara hingga usai.

Laporan Syam Hadi P

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama