Calon Pangulu Rambung Merah Di Tetapkan 5 Orang

Simalungun. dO.co.id

Ketua Panitia Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag)  Nagori Rambung Merah Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. A. Sinaga 30/1 di Ruangan Pertemuan Kantor Desa/Nagori menetapkan 5 Calon Pangulu Rambung Merah untuk bersaing pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang. 

Ketua Maujana Nagori Rambung Merah Kec Siantar Simalungun Sumatera Utara Buyung Irawan Tanjung dalam sambutannya mengatakan, menghimbau kepada calon Pangulu yang telah ditetapkan sebanyak 5 orang yaitu Martua Simarmata, Saimun, Sehatman Saragih, Julianus TR. Sinaga, Tumpal H Sitorus agar menjaga kondusif dan keamanan di Nagori Rambung Merah

Camat Kacamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara diwakili Karolina Bangun mengatakan dihadapan calon Pangulu Rambung Merah yang akan bertarung pada 15 Maret 2023 mendatang, siapa pun nanti pemenang nya itulah menjadi pemimpin Nagori Rambung Merah Ujar Karolina Bangun. 

Pantauan Awak media  

Martua Simarmata Amd yang selama ini udah menjabat 2 Priode masih ikut menjadi Calon ke 3 priode memimpin Rambung Merah Kec Siantar Simalungun Sumatera Utara. 

Menjawab pertanyaan awak Media ini Saimun Nomor urut 2  yang telah ditetapkan namanya menjadi Calon Pangulu Rambung Merah mengatakan, saya siap membangun Nagori Rambung Merah dan sebagai Calon ,Siap kalah dan siap Menang pertarungan pada tgl 15 Maret 2023 mendatang ujarnya 

(S. Hadi. Purba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama