Mantap.!!! Marlina SKM MKM Kepala Puskesmas Air Itam Raih Penghargaan Gold Award

Pali DO.co.id Marlina SKM MKM, Kepala Puskesmas Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan meraih penghargaan kategory : Gold Award :The Best Public Health Centre In Performance & Excellent Service Of The Year.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Marlina SKM MKM di Surabaya – Jawa Timur baru baru ini.


Penghargaan itu sendiri dilaksanakan oleh 7Sky Media Award dalam rangka memberikan motivasi insan – insan yang meraih prestasi tertinggi dalam rangka bangkit bersama untuk Indonesia kini dan masa depan.


Setelah dilaksanakan penilaian dari berbagai aspek,  Puskesmas Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI yang dipimpin Ibu Marlina, SKM, MKM dinilai memiliki inovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sehingga mempecepat dalam pencapaian program program kesehatan. Maka Marlina SKM MKM sebagai Kepala Puskesmas Air Itam berhak meraih penghargaan bergengsi kategori Gold Award sebagai The Best Public Health Centre In Performance & Excellent Service Of The Year.


Sebelumnya Puskesmas Air Itam yang di pimpin oleh Marlina SKM MKM juga pernah meraih prestasi baik tingkat nasional maupun tingkat Propinsi.


Untuk diketahui, bahwa Puskesmas Air Itam adalah satu satunya Puskesmas yang mendapatkan penghargaan tersebut. Puskesmas Air Itam mewakili Puskesmas Sumatera Selatan pada ajang tersebut.


Sedangkan penghargaan lain diterima oleh Pimpinan pondok Pesantren, Dosen, Guru, Kepala Desa dan sebagainya (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama