BPR Gerbang Serasan Melalui Dana CSR Memberikan Bantuan Program Beasiswa Pendidikan Santri

Muara Enim - Dutaonline Co.id

Bertempat di Kantor BPR Gerbang Serasan, pada hari Senin 12 Juni 2023, jam 10 pagi, dihadiri langsung oleh Direktur Utama DRS Zaman Hury dan salah satu direktur BPR ibu Fauzia Isfandiary SE, MM, BPR Gerbang Serasan melalui dana CSR menyerahkan bantuan beasiswa program Boothcamp Digital Marketing untuk santri Ibadurrohman, bantuan diserahkan langsung kepada Ust Syuryadi SE, MSh selaku pimpinan Pesantren Tahfiz Qur'an Ibadurrohman..


Bantuan ini diberikan sebagai bentuk supporting program Boothcamp Digital Marketing Santri Ibadurrohman, yang diselenggarakan selama 3 bulan di Jakarta..


Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di sektor perbankan dengan kepemilikan saham sebesar 98.76% milik Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim, PT. BPR Gerbang Serasan berkomitmen untuk semakin meningkatkan peranannya dalam fungsi sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim , fungsi intermediasi, serta mendorong perkembangan UMKM, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, inovatif dan menjadi solusi kebutuhan pelayanan keuangan masyarakat.


Bukan hanya itu, Bank Perkreditan Rakyat Gerbang Serasan Kabupaten Muara Enim, saat ini semakin eksis dan komitmen bertumbuh sebagai  lembaga keuangan yang mendukung program strategis Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam upaya memberdayakan masyarakat untuk dapat meningkatkan sekaligus mensejahteraan masyarakat. 


Saat diwawancarai oleh pihak media, Ust Syuryadi SE MSh sebagai pimpinan Pesantren Ibadurrohman menyampaikan, rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan BPR Gerbang Serasan, "bantuan ini sangat berguna dalam rangka mencetak santri, yang bukan hanya sekedar faham Al Quran, namun juga menguasai dlbidang IT" ujarnya..


Dengan bantuan ini diharapkan, akan semakin terjalin hubungan harmonis antara BPR Gerbang Serasan dengan masyarakat Muara Enim, khususnya dunia pendidikan di pesantren.


Sukses dan jayalah selalu BPR Gerbang Serasan.(Supri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama