Bocah Malang Bermain Di Pasir Tenggelam Sungai Lematang Desa Modong - DutaOnline

Post Top Ad


Bocah Malang Bermain Di Pasir Tenggelam Sungai Lematang Desa Modong

Share This
 PALI dutaonline.co.id Bagas bin Sunardi 3,6 tahun warga desa Modong Kecamatan Tansh abang di duga keasyikan bermain pasir  tenggelam di sungai lematang (11/8-2019)  sekitar jam 15 00 .

Menurut berbagai sumber yang bisa di percaya Bagas bermain bersama teman- temanya bermain di bawah jembatan Desa Modong  ,.Setelah lama bermain Bagas tidak ikut bermain lagi di duga tenggelam mengetahui hal tersebut salah seoarng teman Bagas melapor kepada warga .

Setelah mengetahui Bagas tenggelam berbondong-bondong warga Desa Modong PALI dan Modong Sungai rotan tumpah ruah  ke sungai mencari Bagas yang di duga tenggelam di sungai lematang  .

Kondisi sungai lematang saat ini memang lagi surut sehingga  pasir -pasir bermunculan di tengah-tengah sungai sehingga tempat bermain anak-anak .jelas Habibunanjar warga setempat kepada media ini

Kepala desa Modong Hermawan sopan  membenarkan kejadian tersebut saat ini warga lagi melakukan pencarian menggunakan jala perahu ,jelas Kepala desa .

Hermawan juga telah melaporkan hal  tersebut  ke BPBD Kabupaten PALI untuk dapat membantu pencarian korban .jelasnya(pd/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages