Nasib Malang Hendak Persunting Seorang Janda Malah di Temukan Gantung Diri

Muaraenim dutaonline co. Id-Salam warga Desa Ibul, gantung diri diduga depresi.

Salam Bin Zainawi (20).warga Dusun II  Desa Ibul Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan Sumsel.

ditemukan tewas gantung diri di rumah miliknya yang belum selesai dibangun, Minggu (12/9/2021).

Jasad Salam, dilihat oleh ibu korban Khodijah (54) yang melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri diruang tamu.

Belum diketahui penyebab Salam nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Ibu korban, Khodijah, menjelaskan, sekira pukul 06.00 wib korban keluar dari rumah kami (orang tuanya) dan pergi ke rumahnya yang sedang di bangun, lalu sekira jam 06.10 Wib kakak korban Sidik (Keterbelakangan mental) berteriak sambil menunjuk ke arah rumah yang baru dibangun milik korban, sayapun curiga, kemudian, saya melihat ternyata, korban sudah dalam keadaan gantung diri diruang tamu, sayapun berteriak minta tolong.

 Mendengar teriakan minta tolong, warga sekitarpun berdatangan, dan membantu ibu korban yang berusaha menyelamatkan korban dengan cara menurunkan korban.

setelah kurang lebih 15 menit korban berhasil diturunkan kemudian korban, oleh warga dibawa kerumah orang tua nya oleh ibu korban, setelah korban berada di rumah orang tuanya lalu datang bidan Desa Ibul Desti Apriani, Am.Keb memberikan bantuan medis kepada korban dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, membenarkan bahwa warga Dusun II Desa Ibul Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muaraenim, bernama Salam Bin Zainawi (20) diduga tewas gantung diri, dan ditubuh korban Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Masih kata Kapolsek, motif Salam mengakhiri hidupnya belum pasti diketahui namun Dari keterangan keluarga korban, bahwa korban ini ingin menikah dengan seorang janda namun keluarga korban tidak setuju dan menasehati korban, dan juga Berdasarkan keterangan dari Bidan Desa ibul bahwa korban meninggal dunia di karena kan oleh kehabisan oksigen di dalam tubuh.

keluarga besar korban menerima dengan ikhlas peristiwa ini sebagai musibah dan tidak ingin kalau korban di autopsi. Ujar Kapolsek.

Sambung Kapolsek, untuk penyelidikan lebih lanjut maka, kita amankan, Baju korban, 1 (Satu) utas tali tambang plastik berwarna biru, 1 ( satu ) buah  sendal milik korban, 1 ( satu ) stel pakaian Korban.(tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama