Sambut Pilkades Sumnani Siap Mengabdi Demi Desa Tercinta Desa Midar - DutaOnline

Post Top Ad


Sambut Pilkades Sumnani Siap Mengabdi Demi Desa Tercinta Desa Midar

Share This
Muara Enim – Dutaonline co.id Dengat niat mengabdi dan kemauan yang kuat untuk memajukan desa, Sumnani, salah satu calon kepala desa Midar, kecamatan Gelumbang, dengan nomor urut 3, siap maju pada pemilihan kepala desa se-kabupaten Muara Enim yang akan digelar serentak pada 14 Oktober 2021 mendatang.
Sosok Wanita yang kharismatik, ulet dan bijaksana itu, serta dikenal oleh masyarakat setempat memiliki jiwa sosial dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Awalnya saya tidak ada niat untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa. Tetapi entah mengapa, batin saya seperti terpanggil untuk maju di pilkades Midar ini”, ujar Sumnani kepada Dutaonline.co.id Senin (13/9/2021), di rumahya dusun dua sungai lontar desa midar.

Sumnani juga mengatakan, pencalonan dirinya sebagai calon kades Midar periode 2021-2027, tak lepas dari restu keluarga dan juga sejumlah elemen masyarakat seperti tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama, dimana terus mengalir kepadanya yang tentu menambah keyakinannya.

“Alhamdulillah, keluarga merestui pun dengan para tetangga. Dukungan juga mengalir dari sejumlah tokoh agama dan adat dan hal itulah yang menginspirasi saya untuk melenggang maju di pilkades tahun ini,” imbuh Sumnani.

Sumnani Bersama Sang suami
Dipaparkan Sumnani, pada pemilihan kepala desa Midar ini, kepada masayarakat desa Midar, dirinya secara terbuka memohon do’a restu serta dukungan. Harapan itu bukan tanpa sebab, karena menurutnya, tanpa do’a restu dan dukungan dari masyarakat desa Midar, tidak mungkin dapat mengantarkannya ke-kursi 1 di desa Midar.

“Jika nanti amanah ini saya dapatkan, insyaAllah pembangunan, kesejahteraan, kekompakan di desa akan tetap terjaga, selain itu, saya juga akan memgoptimalkan sumber daya alam dan SDM yang ada, demi kemakmuran masyarakat desa Midar secara umum,” timpalnya.

Lebih lanjut Sumnani berharap, agar pada Pemilihan kali ini, siapapun nanti yang akan menjadi pemenang, hendaknya agar selalu menjaga persaudaraan dan tetap menjalin silaturahmi yang baik.

“Mari kita maknai pesta demokrasi ini dengan hal-hal yang baik, yakni dengan menanamkan pemikiran untuk tidak hanya siap menang tapi juga siap kalah, hal ini marilah hendaknya kita tanamkan dihati kita masing-masing,” tambahnya.

“Siapapun nanti yang menang, hendaklah selalu jalin silaturahim karena kita adalah saudara. Jika ingin memajukan desa kita, ayolah bersama-sama kita bergandengan tangan agar supaya menjadikan desa kita lebih maju lagi dan lebih baik lagi kedepan”, harap sumnani.

Dengan slogan ‘Tebujor Lalu Telintang Patah Menciptakan Masyarakat Yang Adil dan Sejahtera’, Sumnani menyatakan diri siap menatap Pilkades Periode 2021-2027 ini dengan optimis dan juga bertawakal.

Laporan...Tim Berita

editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages