PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field Bagikan Kebahagiaan Dengan Masyarakat WKP

           Pali DO.ci.id 

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar daerah operasi,unit operasi dan anak perusahaan merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah1444 Hijariah atau 29 Juni 2023 Masehi dengan melakukan pemotongan hewan kurban pada Kamis (29/6-2023) 

Mari berbagi kebahagian dengan sesama dihari raya idul adha 1444 H ini dengan menyisihkan sebagian harta untuk bekal di akhirat kelak, sejalan dengan semangat ini PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Adera Field menyelenggarakan program menebar kebaikan lokal bersama, berupa pemotongan hewan Qurban diwilayah kerja Adera Field.

Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di lapangan Bola Volyy dan Vola Basket Komplek Pertamina Adera Field Desa pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.


Dikatakan Dody Tetra Atmadi Field Manager PHR Zona 4 Adera Field, dihari raya idul adha 1444 H  seperti ini adalah momentum untuk berbagi kebahagian dengan sesama, seperti kita ketahui sepuluh hari pertama bulan zulhija  tanggal 1 sampai 10 bulan zulhijah adala sepulu hari pertama umat Islam dimana segala sesuatu sekecil apapun amalan dibulan pertama zulhijah akan melebihi amalan besar dibulan lainnya meskipun dibulan ramadhan sekalipun, justru upaya kami dibulan zulhija ini. Semoga disepulu hari bulan zulhijah ini bisa memberikan kebahagian bagi  masyarakat di wilaya kerja Adera ini, tutur FM Dody Tetra Atmadi.

 untuk menyemangati perusahaan dan teman-teman karyawan FHR Adera Field kita mengambil tema "Yuk Qurban Sapi" seperti kita ketahui yuk Qurban Sapi sama halnya mari kita berqurban tentunya dengan niat karena Allah untuk rakyat-karena Allah untuk rakyat".


Lanjut FM Dody Tetra, alhamdullah untuk tahun ini hewan yang diqurbankan berasal dari Perusahaan dan karyawan yang terdiri dari Sapi, Karbau dan Kambing dengan jumlah Sapi 12 ekor, Karbau 1 ekor dan Kambing 28 ekor dan untuk pembagiannya nanti kita serahkan ke Desa Masing-masing melalui Kepala Desa  masing-masing,ujarnya.


"Sedangkan untuk hewan sapi, kerbau dan kambing sendiri tambah FM Dody Tetra, kita dapat dan belih dari petrnak-peternak lokal yang ada diwilaya kerja PHR Adera Field itu sendiri".


Semoga dengan adanya CSR dari Pertamina ini nantinya kedepan bisa lebih terjalin lagi hubungan yang erat antara Pertamina dengan masyarakat, kami selaku perusahaan akan melakukan hal yang terbaik untuk warga yang berada di Ring satu, semoga kami bisa berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat untuk membangun masyarakat yang ada diwilaya kerja PHR Adera Field yang berada Kabupaten yaitu Kabupate PALI, harap Dody Tetra Atmadi FM PHR Adera Field. #sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama