PLT Bupati Muara Enim Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Muara Enim dan Langsung Tinjauan Lokasi Pemotongan Hewan Kurban

         Muara Enim DO.co.id 


Plt Bupati Muara Enim didampingi Kepala OPD dan Forkopimda bersama Pengurus dan Jama’ah serta Masyarakat Muara Enim melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Muara Enim. Kamis (29/06/2023).

Selesai sholat Id, Bupati dan Rombongan Forkopimda langsung meninjau dan melakukan penyembelihan hewan kurban, yang mana 1 ekor hewan Sapi qurban sumbangan dari Bupati dan keluarga.
Selesai Penyembelihan Hewan Qurban Bupati dan rombongan serta Pengurus Masjid Agung makan sarapan pagi bersama di Sekretariat TPA Masjid Agung.

Disampaikan oleh Ketua Harian Masjid Agung, H. Jarmanika didampingi penasihat Masjid Agung Fideraini. Z, menyampaikan Alhamdulillah Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H tahun ini berjalan baik, adapun petugas Sholat Id sebagai Imam Ustd. Bakrin Abu Sahad Al Hafizh (Imam Besar Masjid Agung), sebagai Khotib Sholat Id, Ustd. H. Taufik Hidayat. S.Ag Pimpinan Ponpes La Roiba Muara Enim.
Selaku humas masjid agung Freddy. S. SH didampingi Ketua Panitia Hewan Qurban Ustd. KMS. Ahmad Malian. SH, untuk hewan qurban di Masjid Agung tahun ini yaitu sebanyak 4 ekor sapi dan 13 Ekor Kambing dengan rincian 1 ekor sapi bantuan dari Plt.

Bupati Muara Enim Bapak H. Ahmad Usmarwi kaffah, 3 ekor Sapi lainnya Arisan para Jama’ah Masjid Agung dan 1 ekor Kambing bantuan dari PT. Ulima Nitra serta yang 12 ekor kambing lainnya sumbangsih dari Jamaah dan Warga Muara Enim.
Dengan data penerima daging qurban tersebut kurang lebih 450 kantong yang nantinya akan dibagikan ke jama’ah dan warga sekitar masjid agung Muara Enim.

Kami atas nama Pengurus Masjid Agung Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada para jama’ah dan Donatur Hewan Qurban, yang mana telah mempercayai kami selaku panitia, baik dari penyembelihan dan nantinya akan diserahkan kepada penerima yang berhak.(suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama