Sekda Akan Memanggil Oknum Kadin Kominfo PALI, Terkait Permasalahan Advetorial Media

PALI DO.co.id Puluhan wartawan lokal yang bertugas di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir,  mencoba mendatangi Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi.


Awak media berusaha menemui Oknum Kadin Kominfo, akan tetapi tidak ada ditempat, dan tidak bisa dikonfirmasi terkait permasalahan tagihan advetorial media online maupun media cetak, serta media elektronik

Kemudian awak media, mencoba berkomunikasi, dan harus menunggu dengan Kartika Yanti SH, MH selaku Sekda kabupaten PALI, akhirnya bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung di kantor Inspektorat.


Menurut Muhammad Susanto wartawan dari  media online Versa.news , mengatakan disini kami (media online), sudah lama menunggu janji dari Kominfo, perihal pencairan advetorial media, akan tetapi sudah 2 bulan tidak kunjung dicairkan.

"Ia sangat kecewa dengan kinerja di Kominfo kabupaten PALI, dikarenakan susah berkomunikasi, sebab Pegawai Negeri Sipil di Kominfo jarang ada di tempat," ujarnya, Selasa (27/6/23).


Ia meminta kepada Kominfo Kabupaten PALI, untuk segera membayar tagihan media, sebab sudah ada Surat Perjanjian Kerjasama (SPK), antara Perusahaan media dan Kominfo.


"Tanpa ada perintah dan tanpa kesepakatan, media pun tidak akan menerbitkan berita khusus, sebab ada nota pesan terkait pemasangan berita advetorial (berita berbayar), " tukasnya.


Sementara itu Kartika Yanti SH, MH, Sekda kabupaten PALI, berterima kasih kepada awak media yang telah menemuinya, dan bisa berkomunikasi dengan baik.


Perihal tagihan advetorial media di Kominfo Kabupaten PALI, dalam waktu dekat ini, akan segera memanggil kadin Kominfo.


"Dalam penyampaian rekan media, disini kami sudah mencatat semua keluhannya yang ada di Kominfo kabupaten PALI, dalam dua minggu ini, akan ada keputusannya, " tutupnya.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama