Camat Amri Juhardy Hadiri Perayaan Isra Miraj Di Mesjid Fathurrahman Parit Bom

Tanjab Timur do.co.id.Isra Miraj adalah merupakan peringatan yang dirayakan oleh ummat Islam untuk mengenang perjalanan Rasulullah menuju Baitul magdis.adapun tujuan dari perayaan untuk meningkatkan ketagwaan kepada Allah Swt dengan mengimani ajaran rasulnya.Isra Miraj di jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan ke islaman pada diri ummat,hal ini juga mengacu pada bentuk perayaan berupa Tausyiah keagamaan.


Begitu juga dengan Pengurus Mesjid Fathurrahman parit bom kelurahan Nipah panjang satu kecamatan Nipah panjang, telah melaksanakan kegiatan Isra Miraj nabi Muhammad Saw 1445, bertempat di mesjid Fathurrahman pada Kamis malam (7/2/24).Turut hadir Camat kecamatan Nipah panjang Amri Juhardy.Sip,M.Yani.SE Camat rantau rasau,Ketua MUI kecamatan Nipah panjang H.Husni tamrin,tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Amri Juhardy.Sip Camat Nipah Panjang menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Limpahan Rahmat,kesehatan dan kesempatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Isra Miraj 1445 H tahun 2024.

"Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT dengan limpahan rahmatnya jualah pada malam hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita sama-sama dapat hadir dalam rangkaian kegiatan Isra Miraj."ucapnya


Amri Juhardy juga berharap agar selalu menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti.begitu juga dengan kegiatan Isra Miraj supaya dapat mengambil inti sari dari pada perayaan tersebut.

"Saya berharap dari kegiatan Isra Miraj kita dapat mengambil hikmah sehingga bermanfa'at untuk menjadi yang lebih baik.jaga keharmonisan. jangan karena beda pilihan dan beda pendapat membuat tali silaturahmi terputus.tapi saya ingin untuk dengan tujuan pembangunan selalu kompak." harapnya.(Firdaus)

Post a Comment

أحدث أقدم