Polsekta Lahat Gelar Nobar Film Pohon Terkenal Di Platinum Citimall

DutaOnline.co.id Lahat Sabtu(30/3-2019)

Kepolisian Sektor Kota ( Kapolsek) Lahat  menggelar nonton bareng (Nobar)  Film Pohon Terkenal pada Jumat malam pukul 19:15 wib  (29/3). Film  menceritakan tentang romansa dua Taruna/Taruni Akpol  di Akademi Kepolisian .

Tampak terlihat AKP Adriansyah nonton bareng bersama Istri serta jajarannya di Plantinum Citimall Lahat.

Film garapan sutradara Monty  Tiwa, berdurasi sekira 97 menit itu disaksikan secara khidmat sesekali disertai tawa karena kelucuan yang dilakoni salah satu aktor  dimana film tersebut di inspirasi dari pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang Jawa Tengah  dengan  judul film “Pohon Terkenal” , istilah yang tenar di kalangan Taruna/Taruni  Akpol untuk para Taruna yang sering melakukan pelanggaran dan malas. dan  tidak ada perlakuan yang berbeda walau anak Jendral sekalipun. 

Kapolsekta AKP Adriansyah kepada Media usai  Nobar mengatakan " bahwa kegiatan nobar ini untuk menyambung tali silahturahmi antara Kapolsek dengan jajarannya,  kebersamaan melepas penat dan lelah selama bertugas sesekali refresing. pesan moral yang terkandung pada Film Pohon terkenal  “Film ini dapat menginspirasi bagi para calon Akpol di era Milenial ini " pungkas Kapolsek (Nr/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama