Subuh GOR PALI diwarnai Saling Lempar Petasaan Korek dan Aksi Balapan Liar. - DutaOnline

Post Top Ad


Subuh GOR PALI diwarnai Saling Lempar Petasaan Korek dan Aksi Balapan Liar.

Share This
                        dutaonline.co.id 
PALI DO.co.id GOR Bumi Serepat Serasan PALI saat Ramadhan di warnai dengan saling lempar petasaan korek oleh anak-anak usia remaja mulai dari jam 5 subuh bahkan sampai jam 10 pagi, Selasa (07/05/19).

Asap petasan menyengat dan sisa-sisa petasan berhabururan mewarnai lapangan gor sisa dari aksi permainan petasan yang dilakukan remaja.
Tidak hanya bermain petasan beberapa remaja tersebut bahkan ada yang melakukan aksi freestyle berbahaya.

Berdasarkan pantauan media ini ,remaja yang melakukan aksi freestyle tersebut terlihat masih di bawah umur, dan sempat ada salah seorang pemuda yang terjatuh saat melakukan aksi freestylnya.

"Setiap tahun saat Ramadhan pasti ada saja orang-orang datang main petasan kesini" Jelas Sasmita salah seorang remaja yang tinggal disekitar GOR.
Senada dikatakan" Rati warga Talang akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumsel,juga mengatakan sepeti sudah menjadi tradisi kalau Rhamadan identik dengan main petasan.

"Tahun ini tidak seramai tahun lalu, kalau tahun lalu sisa-sisa petasan berserakan, dan asap petasan menyengat, orang-orangnya ramai bahkan sampai jam 10 baru pada bubar" Jelasnya.

Kegiatan remaja ini sebenarnya sudah dilarang oleh pemerintah kabupaten karena rentan menimbulkan bahaya, dan dari pihak keamanan kompleks Pertamina juga melakukan patroli di kawasan GOR untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.paparnya

Namun antusias remaja dan dari pantauan media ini ,remaja yang datang ke GOR tahun ini tidak terlalu ramai sehingga Masih dipantau aktivitasnya oleh pihak pengelola dan keamanan Gor.

Sumber Berita poto(ayu/asmara)

Editor Berita (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages