Disela Pelantikan Ketua PWI Kabupaten PALI , PWI Kabupaten PALI Gelar Donor Darah

Pali do.co.id masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) ke 76, maka para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mengelar kegiatan donor
 darah,
di sela acara pelantikan ketua PWI Kabupaten PALI periode 2021-2024 acara dilaksanakan di rumah dinas Bupati Pali Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan rabu (23/02-2022)

Dengan sabar para jurnalis menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya dengan kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten PALI pagi ini

Ketua PWI Kabupaten PALI M Anasrul DN mengatakan kegiatan donor darah ini sengaja digelar dalam momen HPN 2022 

"Sering kali kita lihat bersama di media sosial banyak keluarga pasien yang kebingungan lantaran kurangnya stok darah yang ada," jelasnya.

Karena itulah disela pelantikan ketua PWI Kabupaten PALI hari ini kita adakan kegiatan bakti sosial ini pihaknya sengaja menggelar kegiatan donor darah.

"Paling tidak kami bisa sedikit meringankan beban pihak yang memerlukan stok darah. Selain itu donor darah ini juga bermanfaat bagi kesehatan kita agar badan selalu fresh dan fit. Hal yang sangat diperlukan guna menunjang kinerja kami dalam nelaksanakan peliputan,"tutur Anasrul (sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama