HDA ke-59 Momentum Tingkatkan Kerjasama Pemkab - Kejari Muba - DutaOnline

Post Top Ad


HDA ke-59 Momentum Tingkatkan Kerjasama Pemkab - Kejari Muba

Share This
SEKAYU - dutaonline.co.id -- Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi menghadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muba, Sabtu (20/7/2019).

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan jalan sehat, yang turut diikuti Ketua DPRD Muba Abusari Burhan, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzaman, Wakapolres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra SIk, Camat Sekayu Marko Susanto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya, Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah, serta Para Pegawai Kejaksaan Negeri Muba.
Pada kesempatan itu Apriyadi mengucapkan terimakasih kepada Jajaran FKPD Muba atas kerjasama yang sangat baik terutama dalam kegiatan penegakan hukum dan keamanan dalam Kabupaten Muba.

"Terkhusus kepada Kejaksaan Negeri kami banyak mengucapkan terimakasih, karena kami sangat terbantu atas semua kegiatan yang dilakukan," ungkapnya.

Sekda berharap kerjasama dan silaturahmi yang baik antara Pemkab Muba dan Kejari dapat terus dilanjutkan kedepannya.

"Mudah-mudahan kedepan Jajaran Kejari Muba semakin baik dalam melakukan tugas dan koordinasi. Sehingga pembangunan di daerah kita ini berjalan seperti apa yang kita harapkan bersama," imbuhnya.

Sementara itu Kajari Muba Suyanto SH MH menuturkan acara itu merupakan penutupan dari seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Adhyaksa yang tahun ini mengangkat tema "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan dan Keutuhan Negeri".

"Termasuklah dalam tema ini peningkatan kinerja dan kerjasama yang kami lakukan untuk Kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages