Kejari Muba Adakan Aksi Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 dan HUT Adhiyaksa Dharmakarini ke 59 - DutaOnline

Post Top Ad


Kejari Muba Adakan Aksi Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 dan HUT Adhiyaksa Dharmakarini ke 59

Share This
Sekayu - dutaonline.co.id -- Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin melakukan kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 59 serta HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2019 pada Jumat (19/7) di Aula Kejaksaan Negeri Sekayu.

Dalam sambutan nya Kejari Muba Suyanto,S.H.,M.H.menjelaskan bahwa program donor darah ini rutin,ini adalah program kemasyarakatan yang dilakukan kejaksaan seluruh Indonesia dan juga terimakasih kepada pendonor yang dengan sukarela menyumbang darah untuk kepentingan orang yang membutuhkan,satu tetes darah akan menyelamatkan nyawa orang lain.
Kepala kejaksaan juga mengucapkan banyak terikasih kepada dinas kesehatan yang telah membantu mengirim tenaga medis sehingga kegiatan donor darah bisa terlaksana dengan baik.

Dr. Arios Sekretaris dinas kesehatan mewakili kepala dinas kesehatan dalam sambutannya menuturkan bahwa dinas kesehatan apapun kegiatan untuk kemasyarakatan siap membantu baik segi tenaga maupun yang lain dan tetap berkomunikasi ketika ada bakti sosial lainnya. Yang bisa memberikan hal yang positif ke masyarakat khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Adapun jumlah pendonor pada acara hari Bhakti Adhyaksa ke 59 serta HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2019 adalah 23 orang yang terdiri dari keluarga besar Kejari Muba juga dari dinas kesehatan serta warga yang datang dengan sukarela.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages