Kegiatan PUPR Kabupaten Pali Lakukan Titik Nol Segera Perbaiki Jalan Lintas Kecamatan Abab

Pali DUTA online.co.id Dikabarkan jalan lintas Kecamatan Abab menuju Kecamatan Penukal sepanjang kurang lebih 9000 meter tempatnya di Desa Betung Barat dan Desa Betung Selatan rencana akan segera di perbaiki jalan berlobang tersebut 

Tetapi hal itu akan menjadi cerita warga Kecamatan Abab  pasalnya pemerintah kabupaten PALI kemarin pada hari Selasa (13/9-2022) melalui dinas PUPR Pali telah menentukan titik nol rencana pembangunan ataupun perbaikan pada jalur tersebut.  

Dikatakan Ferry Tentu saja, dengan kejelasan itu, warga Desa Betung Selatan pun menyambut antusias Alhamdulillah rencana pembangunan itu. Sebab, dengan akses jalan yang mulus, diharapkan akan mendongkrak ekonomi masyarakat. 

Dengan jalan mulus pula, bisa memperlancar aktivitas warga dan meningkatkan harga hasil panen petani dan menekan harga kebutuhan pokok masyarakat karena biaya angkut bisa diminimalisir.

"Secercah harapan sudah diambang mata, dimana kedepan impian kami terwujud karena jalan kami segera mulus,"dan harapan kami masyarakat agar jalan bisa di aspal selebar 7 meter ujar  Ferry  salah satu warga setempat, 

Sementara itu Kades Betung Barat Rozali AMd menyebut bahwa pada rencana pembangunan infrastruktur jalan lintas Kecamatan Abab tidak lama lagi dilaksanakan. "Nantinya ada pengaspalan"kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Pali kalau jalan ini di aspal selebar 7 meter harap Kades. 

Diakui Kades bahwa pada saat penentuan titik nol, bukan hanya dari dinas PUTR dan pelaksana saja, tapi juga disaksikan 5 Kepala Desa Betung Barat, Betung Selatan Betung Induk, Kades Karang Agung, Kades Tanjung Kurung dan Camat Camat

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pekerjaan nanti berjalan lancar dan kami mengajak alergi lapisan masyarakat untuk mendukung pembangunan ini," ajak Kades. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama