Terima Lapdumas Cabjari Tanjabtim Turun Ke SMPN 3 Tanjabtim

DUTA online.co.id

Tanjab Timur.Dengan Mendapatkan Lapdumas (Pengaduan Masyarakat).Jajaran Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur di Nipah Panjang yang dipimpin Langsung Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjabtim di Nipah Panjang Adi Chandra.SH.MH Melakukan Pengecekan Lapangan di SMPN 3 Tanjabtim di Nipah Panjang.


"Dalam Peninjauan dijumpai Mobilier yang bertuliskan APBD TA.2019 yang sudah tidak layak,Seperti kursi yang sudah tidak memiliki sandaran dan juga meja yang tak beralas lagi.kemudian sa'at dilapangan juga terlihat pintu ruangan yang hanya diikat memakai tali serta juga pintu ruangan yang sudah renggang.


Hal itu disampaikan Kacabjari Adi Chandra.SH.MH sa'at turun di lapangan di SMPN 3 Tanjabtim di Nipah Panjang.Selasa (11/10/2022).


Adi Chandra juga mengatakan bahwa,pihaknya sa'at dilapangan Cabjari beserta Staf tidak menjumpai pihak sekolah untuk berkomunikasi.


"Iya,kita akan Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut untuk Menggali Lebih Dalam ada Tidaknya Perbuatan Melawan Hukum yang dapat Menimbulkan Kerugian Negara."ujarnya (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama