Peringati HUT Satpam Ke 42 Polres Pali Gelar Jalan Santai dan Senam Pagi

        PALI dO.co.id 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 42, Polres Pali menggelar kegiatan jalan santai dan Senam Pagi bersama anggota Satpam pada Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres PALI, sekira Pukul 06.00 WIB, dengan Tema “Sinergisitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama".

Adapun pelaksanaan dalam kegiatan itu Berdasarkan Surat Telegram Polda Sumsel dengan Nomor : ST/1070/XII/OPS.4.2/2022 Tanggal 26 Desember 2022 tentang rangkaian kegiatan Hut Satpam ke- 42 Tahun 2022.

Sebelumnya pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan Peserta jalan santai, dilanjutkan Pembukaan oleh Kapolres PALI AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres PALI KOMPOL HARDIMAN, S.H., M.H,dan diikuti oleh PJU berserta seluruh personel Polres Pali di Halaman Mako Polres Pali Polda Sumsel pada Sabtu (21/01/2023) sekira pukul 06.30 WIB. 

Dalam kata Sambutannya, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh khususnya Personil Polres Pali dan Anggota Satpam, juga guna mempererat silaturahmi antara Polri dan Satpam di Kabupaten PALI.

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Satpam yang ke 42, Menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal," kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, didampingi Wakapolres PALI.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai apel kesiapan Pelaksanaan jalan santai, Senam bersama, Coffe break, Doa, Arahan Kapolres Pali, Pemotongan Tumpeng sekaligus pembagian bansos dan Lomba Tarik tambang dan Bakiak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pali, AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K., M.H; Wakapolres Pali, KOMPOL HARDIMAN, S.H.M.H, PJU Polres PALI, Bhayangkari Cabang Pali, Personil Polres Pali.

Selain itu juga hadir dari pihak perusahaan yakni,Direktur Security PT. Adepas Andi Ardiansyah, Komandan Security PT. PHE Sulton, Komandan Security PT. Titan Hendra, dan Seluruh Security se-kabupaten PALI.

Diketahui kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.00 WIB, dan situasi berjalan dengan aman terkendali, serta penuh kegembiraan.

(Humas polres pali/(S95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama