Masyarakat Desa Modong Geger Temukan Mayat Tergeletak Di Pinggir Jalan

Pali dO.co.id Masyarakat Desa Modong Kecamatan Tanah Abang digegerkan ditemukaan mayat tergeletak di jalan setapak seorang laki laki dalam keadaan sudah meninggal dunia diduga karena sakit.

Ditemukan mayat  di jalan setapak Dusun IV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, pada hari Jum”at (24/02/2023) sekira pukul 07 30 WIB

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, diwakili Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si. menyampaikan bahwa telah temukan mayat dijalan setapak Desa Modong seorang laki laki dalam keadaan sudah meninggal dunia diduga karena sakit.

Ciri ciri Korban Rambut pendek warna hitam, dengan Tato gambar panah dan Hati, mengenakan kaos warna hitam dan jaket hoodie warna coklat serta mengenakan celana pendek warna hitam bermotif merk Kendy.

Barang Bukti yang di temukan
1 unit sepeda motor jenis Yamaha Mio warna Hitam, 1 buah tas jinjing warna hitam berisikan pakaian korban, 1 buah tas sandang kecil warna hitam terdapat dompet yang berisi uang tunai senilai Rp950.000,00-, Stnk sepeda motor, ktp dan kartu identitas lain atas nama korban dan obat-obatan berupa Omeprazole ( obat lambung ), Neonapacin, dan 1 botol madu hitam,” jelas Kapolsek Tanah Abang mewakili Kapolres PALI.

AKP. Zaldi, menerangkan saksi
GUNAWAN Bin YUNI, 50 tahun, Tani, Dusun I Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Kab. Muara Enim dan
UJANG ANDI, 50 th, Tani, Dusun I Desa Modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

Kronologis kejadian. Pada hari Jumat, 24 Februari 2023 sekira jam 04.30 wib Saksi Gunawan melihat korban Anwar yang diketahui bermalam di warung milik saksi yang beralamat di Km. 24 Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,

Kemudian sekira pukul 05.30 Wib menurut keterangan saksi Gunawan, korban Anwar Bin Amin, memutuskan untuk pulang meskipun hujan menuju kerumah nya di palembang karena korban akan bekerja sebagai sopir lintas.

“Sekira jam 07.30 pihak Polsek Tanah Abang mendapat informasi dari warga Desa Modong bahwa di jalan setapak Dusun IV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” tegas Kapolres PALI diwakili Kapolsek Tanah Abang.

Ditambahkannya telah di temukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dengan kondisi korban tergeletak di sisi jalan setapak dibelakang sepeda motor miliknya yang masih dalam kondisi menyala, kemudian personil Polsek Tanah Abang menuju ke TKP dan melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan yg menimpa korban, dari tas korban ditemukan identitas korban bernama Anwar Bin Amin.

Selanjutnya jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD Pratama Tanah Abang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan barang milik korban sudah di bawa dan di amankan di Mapolsek Tanah Abang

Selanjutnya jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD Pratama Tanah Abang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan barang milik korban sudah di bawa dan di amankan di Mapolsek Tanah Abang

“Hasil pemeriksaan sementara dokter
Setelah dilakukan pembersihan terhadap tubuh korban di RSUD Pratama Tanah Abang, dan tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara dari dokter yaitu korban meninggal karena sakit,” tutup Kapolsek.

Sumber Humas Polres PALI

Editor red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama