Tomi Ardi Maju Tanpa Janji Untuk Membangun Negeri

DutaOnline.Co.id

Tanjung Jabung Timur.Banyak kejutan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang, mulai dari pengusaha, artis hingga pensiunan TNI-POLRI untuk mengabdi di kancah politik dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif.

Kali ini datang dari Tomi Ardi. Ia adalah asli Kelahiran Sungai Lokan Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, seorang pebisnis muda,dan diketahui telah mendaftar bakal calon legislatif dari partai Nasdem.

Pria yang berpengalaman di Bidang bisnis perikanan punya kepedulian dan keinginan serius untuk membangun daerah tanah kelahirannya dengan kemampuan yang dia miliki.

“Saya siap maju di daerah kelahiran. Saya dan ingin berkontribusi untuk kabupaten Tanjung Jabung Timur,terlepas dari gaji dan jabatan,” ujarnya melalui keterangannya,minggu (19/3/23).

Pria yang berperawakan parlente ini dikenal dengan nama panggilan pak Andak juga menyampaikan bahwa,Dirinya bergabung di partai politik bukan ada maksud lain yang terlalu berlebihan,karena juga masyarakat sudah faham dan mengerti apa yang sudah diperbuat untuk mereka.

"maju untuk calon legislatif tidak akan berjanji ke masyarakat karena itu hanya menjadi beban moral bagi saya dan keluarga,tetapi kalau memang untuk masyarakat banyak dan sifatnya sangat mendesak Insya ALLAH saya akan usahakan semampunya, tak perlu nunggu lama."katanya

Laporan (Firdaus Sinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama