Acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII SMAN 1 Abab Meriah

        Pali dutaonline.co.id 

Sebanyak 168 Siswa Siswi SMAN 1 Abab yang akan dilepas oleh kepala sekolah SMAN 1 Abab dan para seluruh dewan SMAN 1 Abab hari ini Sabtu tanggal 6 Mei 2023


Acara perpisahan siswa siswi kelas XII, SMA Negeri 1Abab Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) berlangsung meriah di Halaman sekolah setempat,
Meriahnya acara perpisahan pelajar itu, dirangkai dengan penampilan tari kreasi kontemporer dan tari wonderland penampilan dari siswa siswi sekolah setempat. 
Kepala SMAN 1 Abab  Abdul Rahman Spd MM dalam sambutannya dikegiatan itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisaha siswa siswi kelas XII yang dipimpinnya itu. 
Melalui kegiatan itu, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir dikegiatan tersebut. Juga dengan masyarakat luas kedepannya.

"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing kedepan,"tambah Bidarlis berpesan dalam kutipan sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII di sekolah setempat diacara ini.
Lebih lanjut, A Rahman menambahkan, kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama - sama menjaga nama baik SMAN 1 Abab. Dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat luas ke depannya.

"Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin,"tutur A Rahman mengahiri sambutanya.
Kegiatan perpisahan siswa siswi SMAN 1 Abab ini, dihadiri Camat Abab Razullik SH dalam hal ini di wakili Edison Selaku Staf Camat Abab dan para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan lainnya.#sr95

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama