Camat Abab Turut Hadir Pengudian Cakades Betung Selatan

             Duta Online.co.id

Pali Panitia Pilkades Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah usai melakukan pengundian nomor urut Peserta Pilkades Desa Betung Selatan, Senin, 22 Mei 2023 bertempat di gedung Orenge Desa Betung Selatan.
 
Ada sebanyak 3 orang yang mengikuti Pilkades Desa Betung Selatan tahun 2023 tahun ini.
 
Adapun hasil pengundian nomor urut Cakades Betung Selatan, yakni Nomor Urut 1, Sumantri H Rekab, Nomor Urut 2, Suharto S.pd.i Bin Mar Suud, Nomor Urut 3, H Darlani Bin H Yanto.
 
Turut hadir dalam pengundian Cakades Betung Selatan tersebut yakni, Camat Abab Razulik SH., Ketua Bpd yang diwakili oleh Subak Zainuri Abuhasan, Pjs Kades Betung Selatan, Terah jaya Mastoni, Ustad Tudi dan toko masyarakat.
Nampak juga terlihat perwakilan Koramil Talang Ubi, Kapten Mikro Ifantri.
 
Dalam acara penetapan calon sekalian nomor undian Calon berjalan lancar tanpa kendala yang tidak diinginkan.
 
Ketua Panitia Sariyan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua yang telah hadir di acara penetapan nomor urut.
 
"Berkat petunjuk BPD dan seluruh yang terkait kerja panitia merasa terbantu. Untuk pelaksanaan penetapan nomor urut kalau ada kekurangan mohon petunjuk yang baik terutama dari rekan BPD Betung Selatan," katanya.
 
Sementara itu, Camat Abab Razulik SH., dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja para Panitia Pilkades Desa Betung Selatan.
 
"Teimakasi untuk semetara kerja panitia menurut pandangan kami bagus kalau ada kesalahan kecil tidak perlu saling kritik. Karena setiap manusia sampai ke pangkat lebi tinggi kadang ada kekurangan cuman tidak perlu saling kritik lebik baik saling kasi," ujar Razulik.
 
Agar pemilihan Kepala Desa Betung Selatan Kecamatan Abab bejalan lancar, Razulik berpesan kepada tiga calon untuk berjuang dengan cara yang baik dalam mendapatkan simpati masyarakat.
 
"Sesuai harapan masyarakat pendukung kalian bertiga tidak perlu saling salahkan supaya Pilkades lancar dan damai," pesannya.
 
Perwakilan Koramil Kapten Mikro
mengajak, pelaksanakan pemilihan Kepala Desa Betung Selatan sebagai pesta demokrasi yang baik dan bagus.
 
 "Jangan seperti daerah lain ada yang saling hujat kadang terjadi hal yang tidak diinginkan," sarannya.
 
"Awalnya saya bingung gedung Orenge itu dimana setau saya ada di Jawa rupanya ada di Kecamatan Abab alias Ek marga Abab," candanya.(hjr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama