The Best Unlimited, Alumni Ibadurrahman Lulus Kopassus.

Muara Enim - Dutaonline co.id


Putra terbaik Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim sekaligus Alumni Maha Santri Pesantren Ibadurrahman Muara Enim Angkatan III Israman Wahyu P, lulus menjadi Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).


Putra dari ibu Luno ini, benar benar mengikuti arahan Sang Mudir Ponpes Ibadurrahman Ust Suryadi Amirudin dalam melangkah mengikuti test di Angkatan Darat, selain memiliki hapalan Al Qur'an yang kuat, Selama menjalani pendidikan di Ponpes Ibadurrahman, Israman diajarkan bahasa Qolbu, akhlak serta Budi pekerti.


Meski secara kedisiplinan sudah teruji, hormat dan kecintaannya kepada kedua orang tuanya telah menjadi Faktor unggul Do'anya terijaba oleh Allah SWT.


Tata krama, sopan santun, budi halus kepada para pengasuh dan teman sejawat maupun warga sekitar ikut menjadi ruh kebaikan dalam mencapai cita cita mulianya, para malaikat pun berburu mengaminkan Do'a Israman.

Sang Murobbi Israman, Ust Suryadi PAKAM di sela sela senggang waktunya bertutur, bahwa ini adalah berkah dan kebaikan Al Qur'an, Allah telah mengangkat Derajat Israman dan keluarga Kecilnya, kebaikan serta keberkahan mulai menghiasi keluarga kecil tersebut, " banyak faktor penentu dalam keberhasilan mencapai cita cita di dalam kehidupan, di antaranya restu orang tua dan restu guru serta Do'a orang orang di sekitar kita, semua adab, akhlak, serta budi pekerti di tanamkan sedalam mungkin di Qolbu para Maha Santri selama di Ibadurrahman, dan inilah buah yang di petik seorang murid bernama Israman, Barakallah " tuturnya.


Ditambahkannya kembali bahwa berkah Al Qur'an dapat bermu'zizat kepada siapa saja,  tidak hanya kepada para penghafalnya saja tetapi juga kepada siapapun yang terlibat dalam proyek Akhirat tersebut, seperti para pengasuh, donatur, para pemimpin yang memberi jalan kemudahan untuk santri penghafal, orang orang yang berinfak meski sedikit.


" Lembutkanlah hati kita dengan Al Qur'an, inilah jalan Rahmat sesungguhnya, semoga keberkahan hidup selalu menyelimuti kepada siapa saja yang senantiasa melibatkan diri untuk para penghafal Al Qur'an " Do'anya


Bagi anda yang tergetar hati terhadap kebaikan dan keberkahan Al Qur'an di Pesantren Ibadurrahman dapat berkunjung langsung ke alamat kampung Sukamaju kelurahan Air Lintang Kecamatan Kota Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan atau dapat menghubungi Ust Dodi SPd.i dengan No Whats App 0823-7192-6616.


Libatkan diri anda di jalan penuh Mu'zizat, raih kebaikan, berkah serta pahala.(supri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama