Kelurahan Kota Baru Lakukan Kebersihan Sambut Porprov Sumsel 2023.

             Lahat dutaonline.co.id

 Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat  digelar sesuai jadwal pada 17 hingga 24 September Tahun  2023.


Terpantau media di lapangan,Masyarakat Beserta Lurah  ,RT Dan RW. Dan Juga ada Wakil bupati kab  lahat. H.Haryanto. yg sedang Meninjau langsung ke  Kelurahan kota baru kecamatan lahat,kabupaten lahat.provinsi sumatera selatan,



Masyarakat kelurahan kota baru Sedang Melalukan kebersihan, terlihat Mulai di dekat Mtsn 1  ,area Reli Sampai ke dekat Lapangan MTQ kab lahat,secara bersama sama bergotong royong melakukan kebersihan ,Rumput ,Membersihkan  sampah ,hingga membakar sampah.


Lurah kota baru kec lahat.Ibu "Sumaryanti .SH. "mengatakan kebersihan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin,kelurahan kota baru bersama  Masyarakat. "akan tetapi ,Kabupaten lahat. juga menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV, yang akan dilaksanakan Sebentar lagi.


"Maka dari itu masyarakat  kelurahan kota baru "sangat bangga dan senang atas kab lahat ,menjadi tuan rumah porprov sumsel tahun 2023 ini.


Dengan Rasa gembira menyambut acara porprov tersebut

,masyarat 

bergotong royong membersihan lingkungan "demi Kenyamanan dan kesehatan masyarat,juga kenyamanan para peserta porprov dari kabupaten lain ,yang ada di provinsi sumatera selatan."pungkasnya

(Editor Dharmawan SE /Ferizal Tim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama