Bakal Cabup Lahat Ketua DPC PDI-P Lahat Yulius Maulana

Palembang do.co.id - Mantan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana ia juga menjabat Ketua DPC PDI-P Kabupaten Lahat digadang gadang bakal maju di pilbup lahat pada tahun 2024 mendatang akan bersaing dengan petahana H. Cik Ujang.SH pada tanggal 9 Desember 2023 masa jabatannya akan berakhir.


Nampak Yulius Maulana bersama bersama sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan didampingi 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas mereka santap siang disalah satu rumah makan masakan khas Palembang.


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ditemani Ketua DPD PDIP Sumsel M.Giri Ramanda N.Kiemas, dan ditemani Ketua DPC PDI-P Lahat Yulius Maulana santap siang usai pembukaan Rakerda IV, di Jakabaring Sport City, Palembang.ujar " Amrullah kepada wartawan policewatch.news Sabtu (21/10)


Amrullah selalu kader PDIP dirinya siap apabila ditunjuk untuk tim pemenangan YM maju di Pilkada Lahat 2024, namun kita tetap melihat dari hasil pileg bulan februari 2024, yang jelas kita akan memenangkan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berpasangan dengan Mahfud MD, Sumsel akan kita merahkan "  imbuhnya 


Masih menurut Amrullah bahwa Kedekatan Yulius Maulana dengan  Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tampak erat sekali sambil menikmati santap siang sambil bincang bincang diwarnai dengan senyum dan tawa.


Sementara itu Ketua DPC PDI-P Lahat Yulius Maulana mengatakan, kehadiran Hasto Kristiyanto ke Rakerda IV Sumsel menambah semangat para kader PDIP Sumsel dalam memenangkan Pemilu 2024.


“Kehadiran Pak Sekjen menambah energy baru kepada para kader PDIP se Sumsel untuk memenangkan Pemilu 2024,” ucap Yulius


Lebih lanjut, Yulius Maulana berharap Rakerda bisa berjalan lancar dan memantapkan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.


“Semoga Rakerda berjalan lancar tanpa halangan dan yang pasti persiapan Pemilu 2024 akan lebih solid lagi,” tegasnya.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD merupakan pasangan yang ideal dan semua kader PDIP Sumsel akan bergerak untuk meraih kemenangan,” tandasnya." (editor Dharmawan SE/Red/Bambang Md)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama