Kepsek SD Islam Al Alifah Apresiasi Kenzie Akbar Da Ninos Juara Umum FIM Mini GP Indonesia Series 2023

Palembang – Dutaonline co.id

Apresiasi kembali dikemukakan kepada rider cilik kebanggaan Sumatera Selatan (Sumsel) Kenzie Akbar Da Ninos yang jadi juara umum  FIM MiniGp Indonesia Series Road to MotoGp Tahun 2023 di sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu.


Kenzie Akbar yang merupakan murid kelas 4 Al Qadir SD Islam Al Alifah Jakabaring Palembang tampil cukup perkasa dengan menjuarai semua race dan menjadi juara umum, Kenzie yang tampil perkasa meninggalkan lawan-lawannya tanpa tersentuh sedikitpun.


Begitu ditanya kiat-kiat apa yang membuat Kenzie tampil cukup percaya diri di balapan tersebut giat berlatih dan menjaga fisik serta membaca doa sebelum bertanding,” jawab Kenzie dengan polos yang mempunyai cita-cita ingin menjadi pembalap MotoGP seperti Marco Bezzechi dari Italia.


Kepsek SD Al Alifah Jakabaring Aprina, MPd kepada Sumselupdate.com menyatakan apresiasinya kepada Kenzie yang sholeh dan hebat.


“Kami mewakili SD Islam Al Alifah Jakabaring Palembang tempat ananda Kenzie menempuh pendidikan dasarnya di kelas 4 Al Qadir, mengucapkan congratulation untuk ananda Kenzie Akbar dan Orang Tua atas support yang luar biasa, Kenzie sudah meraih prestasi gemilang nya sebagai juara umum FIM mini GP,” ucapnya.


Aprina mengaku sangat bangga atas capaian prestasi Kenzie yang diusianya yang masih belia, sudah mengukir prestasi dengan menjuarai tingkat nasional.


"Ternyata usia bukan lah alasan seseorang untuk dapat meraih prestasi apapun, selama semangat membara, support, perhatian dan orang tua nomor satu, serta proses usaha yang continue akan dapat menghantarkan seorang anak ke puncak prestasinya," ujar Aprina.


Semoga kelak menjadi anak yang sukses dalam prestasi, cerdas di semua bidang ilmu, tetap jadi anak sholeh, membanggakan orang tua dan keluarga serta dapat menginspirasi banyak orang.


“Kami akan selalu terus mensupport dan mendoakan ananda Kenzie agar selalu dipermudah oleh Allah SWT dalam berproses mewujudkan cita-citanya dan semoga ananda Kenzie berhasil serta dapat mengukir prestasi yang qaa nantinya,” harapnya. (Suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama